alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Gattuso Akui Sulit Tahan Keinginan Higuain Jika Pindah ke Chelsea

Agus Nyomba
Gattuso Akui Sulit Tahan Keinginan Higuain Jika Pindah ke Chelsea
Penyerang AC Milan Gonzalo Higuain saat mencetak gol bersama AC Milan. Ia dikaitkan dengan Chelsea. Foto: Istimewa

MILAN - Pelatih AC Milan Gennaro Gattuso mengaku sulit menahan keinginan pemainnya, jika hendak hengkang ke klub lain.

Termasuk strikernya Gonzalo Higuain yang dikabarkan ingin reuni dengan mantan bosnya di Napoli Maurizio Sarri di Chelsea.

Sarri tidak merahasiakan keinginannya untuk membawa pemain berusia 31 tahun itu, terutama jika Alvaro Morata meninggalkan klub bulan ini.



Chelsea dikatakan tertarik pada banyak penyerang, tetapi hubungan dengan Higuain tampaknya merupakan yang paling gigih.

Higuain, 31, dipinjamkan ke Milan dari Juventus dan bermain di bawah Sarri selama musim 2015-16 di Napoli, membuatnya menjadi pilihan yang menarik bagi pelatih berkebangsaan Italia itu.

Meskipun Sarri belum secara terbuka menyatakan minatnya pada Higuain, Gattuso tampaknya menyarankan untuk tetap di Minal setelah meraih kemenangan 2-0 Coppa Italia atas Sampdoria.

"Ketika seorang pemain memilih, sulit untuk meyakinkannya," kata Gattuso kepada Milan TV.

"Seperti yang selalu saya katakan, seringkali tergantung pada pemain untuk memilih. Dia adalah pemain Milan saat ini dan kami senang dengan hal ini, kami akan berpegang erat padanya," katanya.

"Aku tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan. Aku memiliki pemahaman yang baik dengan Gonzalo, kami sangat jujur satu sama lain," jelasnya lagi tentang rencana kepindahan Higuain.

Gattuso menambahkan dirinya banyak berbicara dengan pemain Argentina tersebut, tetapi sering kali sulit memberi saran karena karier seorang pemain berlangsung 13-14 tahun.

"Yang paling penting adalah, ketika kamu berbicara dengan orang lain, kamu saling memandang dan mengatakan yang sebenarnya," jelasnya.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads