Wagub Sulsel Kukuhkan Pembimbing dan Pengurus Pramuka Wajo

Selasa, 13 Oktober 2020 - 23:20 WIB
loading...
Wagub Sulsel Kukuhkan Pembimbing dan Pengurus Pramuka Wajo
Wagub Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman mengukuhkan Majelis Pembimbing Cabang dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo periode 2020-2025 di ruang pola kantor Bupati Wajo, Selasa (13/10/2020). Foto: SINDOnews/Reza Pahlevi
A A A
WAJO - Wakil Gubernur Sulsel , Andi Sudirman Sulaiman mengukuhkan Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka dan Pengurus Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo periode 2020-2025 di ruang pola kantor Bupati Wajo , Selasa (13/10/2020).

Dalam sambutannya, Andi Sudirman mendorong Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Wajo untuk berinovasi dengan program-program kegiatan, khususnya menyesuaikan dengan kondisi, seperti dalam pandemi COVID-19 dengantetap mengedepankan protokol kesehatan.



Gerakan Pramuka kata Sudirman diharap menghadirkan program yang bermanfaat serta dapat dirasakan bagi masyarakat, khususnya di Kabupaten Wajo.

"Inovasi setiap program agar kegiatan yang dilakukan dapat bermanfaat serta dapat pula dirasakan oleh masyarakat," jelasnya



Sementara itu, Bupati Wajo , Amran Mahmud usai dikukuhkan sebagai Ketua Majelis Pembimbing Cabang Gerakan Pramuka Kabupaten Wajo mengatakan, pengukuhan ini terasa istimewa. Sebab, selain dihadiri Wagub Sulsel, juga dihadiri Ketua Harian Kwartir Daerah Gerakan Pramuka Sulsel, Haris Yasin Limpo.

Ia mengingatkan, pengurus yang baru saja dilantik untuk tetap memiliki komitmen dan kerja ikhlas. "Dengan kebersamaan kita dapat memajukan Gerakan Pramuka di Kabupaten Wajo," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2033 seconds (0.1#10.140)