Al-John Siapkan Pelayanan Era Baru untuk Warga Tana Toraja

Rabu, 14 Oktober 2020 - 11:38 WIB
loading...
Al-John Siapkan Pelayanan Era Baru untuk Warga Tana Toraja
Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru saat melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tana Toraja nomor urut 3 Albertus Patarru- John Diplomasi, menyiapkan program yang mampu bersinergi dan berkolaborasi antara Pemerintah Kabupaten Tana Toraja dengan DPRD Tana Toraja.

Program tersebut yakni Al-John Kinawa (kinerja layanan prima dan mewadahi masyarakat) diyakini salah satu kunci untuk dapat mewujudkan Tana Toraja Bangkit, Maju, dan Unggul.



Adapun program KINAWA akan memberikan pelayanan maksimal antara pemerintah dan masyarakat.

“Melayani masyarakat menjadi tujuan utama pasangan Al-John . Pemimpin adalah pelayan," kata Calon Bupati Albertus Patarru.

Dia mengatakan, pelayanan tersebut yang Al-John sajikan untuk masyarakat Tana Toraja merupakan pelayanan Era Baru, Pemerintah yang mendatangi warga. Ia mencontohkan, pengurusan administrasi kependudukan.

Pria yang akrab disapa Al ini menuturkan bahwa nantinya warga tidak perlu bersusah payah ke kantor Dukcapil hanya untuk mengambil dokumen.

Al mengungkapkan bahwa contoh baik ini sudah ia rencanakan secara matang.

Menurutnya, inilah semangat pelayanan publik di era baru, di mana pemerintah yang mendatangi masyarakat, bukan selalu masyarakat yang mendatangi pemerintah.



"Inilah semangat pelayanan publik di era baru, dimana Pemerintah yang mendatangi masyarakat, bukan selalu masyarakat yang mendatangi Pemerintah," jelas Albertus Patarru .
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.8035 seconds (0.1#10.140)