alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Biro Humas Pemprov Jatim Tiru Inovasi Sulsel

Mustafa Layong
Biro Humas Pemprov Jatim Tiru Inovasi Sulsel
Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) mengapresiasi kinerja Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel. Foto : Mustafa Layong/SINDOnews

MAKASSAR - Biro Humas dan Protokol Pemerintah Provinsi (Pemprov) Jawa Timur (Jatim) mengapresiasi kinerja Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel. Untuk itu, mereka melakukan kunjungan kerja ke Kantor Gubernur Sulsel, Senin (14/1/2019).

Rombongan humas Jatim itu dipimpin Kepala Biro Humas dan Portokol, Aris Agung Paewai, yang juga mantan Kepala Bagian Protokol Pemprov Sulsel era Gubernur Amin Syam.

Aris mengatakan, progres kinerja perhumasan di Sulsel tak kalah dengan Jawa Timur yang merupakan provinsi besar kedua di Indonesia. Bahkan, memiliki inovasi yang layak ditiru.



"Kami ngak melihat Jawa Timur salah satu provinsi terbesar di Indonesia. Ternyata hasil kunjungan kami di Sulsel ini banyak juga pelajaran yang belum pernah kita kerjakan atau belum punya kita program di Jawa Timur ternyata di Sulsel sudah ada," kata Aris Agung saat menggelar studi tiru, di Kantor Gubernur Sulsel.

Beberapa program yang nantinya akan diadopsi di Pemprov Sulsel seperti, Humas Expo dan reaksi cepat atas tanggapan berita-berita negatif yang terjadi yang tersebar yang ada di masyarakat.

"Kami lakukan studi tiru disini (Pemprov Sulsel), dan itu kami akan terapkan disana (Jatim)," katanya.

Pada kunjungan itu, rombongan Humas Pemprov Jatim diterima langsung Kepala Biro Humas dan Protokol Pemprov Sulsel Devy Khaddafi, di ruang kerjanya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook