alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Mengaku Diperkosa, 2 Wanita Laporkan Oknum Caleg di Parepare

Darwiaty Dalle
Mengaku Diperkosa, 2 Wanita Laporkan Oknum Caleg di Parepare
Ilustrasi/SINDOnews

PAREPARE - Dua wanita mengaku sebagai korban perkosaan masing-masing RN, 39 dan LT, 42, mengajukan laporan di ruang Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polres Kota Parepare, Senin (14/1/2019).

Keduanya mengaku korban perkosaan lelaki berinintial TB, diduga salah satu calon legislatif (Caleg) dari Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Parepare. TB diketahui merupakan Caleg DPRD Dapil 1 Bacukiki dan Bacukiki Barat.

RN mengatakan, peristiwa itu terjadi saat suaminya tidak berada di rumah pada November 2018 lalu. Saat itu, kata RN, dia menelpon pelaku hendak minta tolong dipinjamkan sejumlah uang.



"Saya menelpon untuk dipinjami uang Rp3,5 juta, katanya dia bersedia bantu dan meminta alamat rumah saya," papar korban.

Tanpa curiga sedikitpun, korban mengaku menerima pelaku di rumahnya sebagai tamu. Korban mengaku saat bertamu itulah, pelaku menyembur korban dengan asap rokok.

"Setelah terkena semburan asap rokok itulah, mendadak saya menjadi setengah sadar. Pelaku memperkosa saya," akunya.

Usai melakukan aksi bejatnya, pelaku lalu memberikan uang sejumlah Rp200 ribu kepada korban. Hal yang sama dialami LT yang juga mengaku sebagai korban TB. LT mengaku sempat merahasiakan perbuatan pelaku selama tiga tahun. Namun dengan adanya pengakuan korban lain yang diakuinya sebagai bekas majikan, maka perbuatan bejat TB itupun ikut diadukannya.

Modus yang digunakan pelaku untuk memperdayanya, kata LT, sama dengan yang dilakukan terhadap korban RN. "Saya juga disembur rokok dan setelah itu menjadi setengah sadar, lalu saya diperkosa oleh pelaku, kejadiannya 3 tahun yang lalu," kata dia.

Sementara Kasat Reskrim Polres Parepare AKP Abdul Haris Nicolaus mengatakan, masih melakukan penyelidikan terhadap laporan tersebut. Pihaknya, kata Haris, sementara ditindaklanjuti dengan pemeriksaan saksi.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook