alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Judas Amir Persembahkan Piala Adipura Kedua untuk Kota Palopo

Chaeruddin
Judas Amir Persembahkan Piala Adipura Kedua untuk Kota Palopo
Wali Kota Palopo, HM Judas Amir saat menerima Piala Adipura yang diserahkan langsung Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Jakarta, Senin (14/01/2019). Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Di masa pemerintahan Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, piala Adipura untuk kali keduanya diraih. Piala Adipura tahun 2018 diterimanya langsung dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla (JK) di Jakarta, Senin (14/01/2019).

Saat dikonfirmasi, Judas Amir mengaku bersyukur Pemerintah Kota (Pemkot) Palopo kembali mempersembahkan piala tertinggi bidang kebersihan dan pengelolaan lingkungan hidup kepada masyarakat Kota Palopo.

Sebelumnya, piala yang sama dipersembahkan di tahun 2015 lalu dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK).



"Ini adalah kesyukuran kita bersama karena adipura bukan diraih dari upaya seseorang. Namun kerjasama yang baik dari semua pihak tanpa terkecuali telah memberikan kontribusi dan telah menuai hasil yang maksimal dan nyata," ujar Judas Amir.

Dia pun berharap agar prestasi tersebut dipertahankan di tahun-tahun berikutnya. Kota Palopo sendiri diketahui sebelumnya telah meraih lima Piala Adipura di masa pemerintahan Wali Kota Andi Tenriadjeng pada tahun 2006, 2007, 2008, 2010 dan tahun 2012.

"Adipura bukan hanya kebanggaan pemerintah namun menjadi kebanggaan masyarakat, karena tanpa bantuan masyarakat Adipura tidak akan dapat kita raih," tandasnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook