alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Pengisian BBM di SPBU Caile Bulukumba Dikeluhkan, Utamakan Jerigen

Eky Hendrawan
Pengisian BBM di SPBU Caile Bulukumba Dikeluhkan, Utamakan Jerigen
Pengisian bahan bakar minyak (BBM) di SPBU Caile, Jalan Kusuma Bangsa, Kabupaten Bulukumba, mengutamakan pengisian jerigen, Senin (14/01/2019). Foto : Eky Hendrawan/SINDOnews

BULUKUMBA - Masyarakat pengguna kendaraan mengeluhkan sistem pengisian bahan bakar minyak (BBM) yang mengutamakan pengisian jerigen di SPBU Jalan Kusuma Bangsa, Kelurahan Caile, Kabupaten Bulukumba.

Salah satu warga Gantarang, Irwan menyayangkan ulah oknum SPBU yang mengutamakan pengisian jerigen yang mengakibatkan terjadinya antrian panjang.

"Lama sekali saya antrinya, mereka dahulukan jargen yang di bawah oleh masyarakat pengusaha penjual BBM ecaran tersebut," pungkasnya, Senin (14/01/2019).



Hal ini dialaminya saat mengisi BBM pada Senin (14/01/2019). Menurutnya, kondisi tersebut tidak hanya sekali dialami masyarakat. Namun kerap terjadi saat dirinya melakukan pengisian BBM di SPBU yang sama.

"Saya minta pihak pertamina jangan lagi melakukan hal ini, jangan kita disuruh antri baru jargen diutamakan karena itu melanggar," pungkasnya.

Sementara itu, salah satu pihak pengelola SPBU Caile, Rahmat tak menampik jika pihaknya sengaja mengutamakan pengisian jerigen. Hanya saja dirinya tidak mengetahui mengapa mengutamakan pengisian jerigen.

"‚ÄéKalau soal mekanisme pengisian saya tidak tahu. Kalau mau lebih jelas, silahkan tanya ke bapak saya," tandasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads