alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Wakil Bupati Bulukumba : Piala Adipura Sudah Selayaknya Kembali

Eky Hendrawan
Wakil Bupati Bulukumba : Piala Adipura Sudah Selayaknya Kembali
Bupati Bulukumba, AM Sukri A Sappewali menerima Piala Adipura yang diserahkan Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Jakarta, Senin (14/01/2019). Foto : Istimewa

BULUKUMBA - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bulukumba akhirnya mampu mengembalikan Piala Adipura di tengah-tengah masyarakat meski di tahun 2017 lalu gagal diraih.

‎Lambang supremasi penghargaan kebersihan dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) tersebut diterima langsung Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali dari Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Jakarta, Senin (14/01/2019).

"‎‎Terima kasih kepada aparat pejuang kebersihan, kepada masyarakat Bulukumba yang semakin tumbuh kesadarannya untuk berpartisipasi menjaga Bulukumba untuk tetap bersih," sebut Bupati Bulukumba, AM Sukri Sappewali.



Sementara itu, Wakil Bupati Bulukumba, Tomy Satria Yulianto menyebut piala Adipura itu memang sudah selayaknya kembali ke Bumi Panrita Lopi.

Dia menilai, penghargaan tersebut diraih karena kerja keras yang ditunjukkan instansi terkait bersama masyarakat dalam menjaga lingkungan bersih dan sehat.

"Selamat, akhirnya penghargaan Adipura ini kembali ke pemiliknya," tandasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads