alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Jabat Bupati 2 Periode, Burhanuddin Unru Terima 7 Piala Adipura

M Reza Pahlevi
Jabat Bupati 2 Periode, Burhanuddin Unru Terima 7 Piala Adipura
Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru menerima Piala Adipura dari KLHK yang diserahkan Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Jakarta, Senin (14/01/2019). Foto : Istimewa

SENGKANG - Bupati Wajo, Andi Burhanuddin Unru kembali mempersembahkan Piala Adipura untuk masyarakat Kabupaten Wajo di akhir masa jabatannya.

Bahkan bupati dua periode ini telah menerima tujuh kali Piala Adipura sejak tahun 2009 lalu. Kemudian di tahun 2010, 2011, 2012, 2013 dan 2017 lalu.

Dan piala yang terakhir diterimanya dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) diserahkan langsung oleh Wakil Presiden, Jusuf Kalla di Jakarta, Senin (14/01/2019).



Atas penghargaan tersebut, Burhanuddin mengapresiasi kinerja Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Wajo.

"Saya mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh perangkat daerah, stakeholder dan masyarakat atas partisipasinya. Dan kerjasama selama ini membawa Kabupaten Wajo mendapatkan piala Adipura untuk ke-9 kalinya," sebutnya.

Dia pun berharap kedepan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Wajo bersama masyarakat melanjutkan tradisi ini. Dan menjadikan Wajo sebagai kabupaten percontohan tingkat nasional menyangkut penataan lingkungan.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook