alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

13 Anggota Polres Pangkep Memasuki Masa Purnabakti

Muhammad Subhan
13 Anggota Polres Pangkep Memasuki Masa Purnabakti
Prosesi pedang pora melepas masa purnabakti 13 personel Polres Pangkep. Foto : Muhammad Subhan/SINDOnews

PANGKEP - Kepolisian Resort (Polres) Pangkep menggelar upacara wisuda purnabakti terhadap 13 anggota polisi yang telah memasuki masa purnabakti atau pensiun di Lapangan Mapolres Pangkep, Senin (14/01/2019).

Kapolres Pangkep, AKBP Tulus Sinaga bertindak sekalu inspektur upacara. Dia juga memberikan cinderamata kepada para purnabakti.

"Semoga hubungan sebagai keluarga besar Polres Pangkep terus terjalin baik meski sudah purnabakti," harapnya.



"Karena pada akhirnya nanti, kita pun akan sama seperti beliau-beliau yang Purna. Kita akan mengakhiri segala sesuatunya, mumpung masih ada waktu untuk berbuat baik, ayo lakukan," sambung Tulus.

Diketahui, upacara wisuda purnabakti ini juga rangkaikan dengan prosesi pedang pora sebagai penghormatan atas pengabdian para personel selama bertugas di kepolisian meski baru pertama kali digelar oleh Polres Pangkep.

Usai prosesi pedang pora, kegiatan dilanjutkan dengan syukuran di aula Mapolres Pangkep. Mereka yang memasuki purnabakti diantaranya, Kompol Hamid, Kompol Kartini, Ipda H Syarifuddin, Ipda Hidayat, Aiptu Mochtar Burhanuddin, Aiptu H Kamaruddin, Aiptu Muh Idrus, Aiptu H Syafaruddin, Aiptu Amiruddin, Aiptu Arsyad, Aiptu Hamzah Yunus, Aiptu Hamsah Sakkirang dan Aiptu Zainal.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook