alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Guardiola Minta Pemainnya Abaikan Jadwal Pertandingan Liverpool

Agus Nyomba
Guardiola Minta Pemainnya Abaikan Jadwal Pertandingan Liverpool
Para pemain Manchehster City usai mengalahkan Wolves di Etihad Stadium. Foto: Istimewa

MANCHESTER - Pep Guardiola ingin para pemain Manchester City, mengabaikan jadwal pertandingan Liverpool dalam perburuan gelar Liga Premier Inggris.

The Citizen berhasil mempersempit jarak dengan Liverpool yang memimpin klasemen sementara, usai menang dengan skor 3-0 melawan Wolves di Etihad Stadium.

Dua gol dari Gabriel Jesus gol bunuh diri Conor Coady yang ditendang oleh Kevin De Bruyne berhasil memangkas jarak menjadi empat poin.



Tapi Liverpool menjamu Crystal Palace sebelum pertandingan City berikutnya, jadi the Reds 'kembali mendapat tujuh poin sebelum tim asuhan Guardiola bertandang ke Huddersfield Town.

Guardiola, bagaimanapun, tidak ingin City khawatir tentang hasil Liverpool, timnya telah memenangkan pertandingan kelima berturut-turut di semua kompetisi sambil mencatat clean sheet liga pertama mereka sejak November.

"Saya bukan penyihir bola untuk mengetahui kapan mereka akan kehilangan poin, saya tidak tahu," katanya kepada wartawan.

"Dan saya berkata kepada mereka [para pemain], jangan melihat dan takut, jangan menonton kalender untuk pertandingan Liverpool - lupakan saja. Karena biasanya saat itu terjadi, kamu kehilangan game, menurut pengalamanku. Jika kamu berpikir mereka akan kalah di game itu atau game itu, kamu terganggu dan kamu kehilangan game. Dan setelah itu, ini sudah berakhir," jelasnya.

Perburuan mahkota liga Inggris memang masih cukup ketat, meski dua kandidat Liverpool dan Manchester City terpaut empat poin.

"Jadi cara terbaik adalah pertandingan berikutnya adalah Huddersfield, manajer baru, jadi apa yang dapat Anda lakukan untuk mengalahkan mereka? Jika kita bermain dan memenangkan pertandingan dan setelah Liverpool menang, saya cukup yakin saya akan berada di sini dan saya ' Saya akan mengucapkan selamat kepada Jurgen (Klopp) dan tim mereka, karena mereka akan layak," jelasnya.

"Yang bisa kami lakukan adalah berada di sana. Berada di sana dan merasa kami ada di sana, dan memenangkan pertandingan kami. Hari ini kami melakukannya. Senin, saya tidak selalu suka bermain Senin ketika semua orang sudah bermain," jelasnya.



(agn)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook