Masyarakat Simbuang-Mappak Ingin Al-John Bawa Perubahan di Tana Toraja

Rabu, 14 Oktober 2020 - 17:46 WIB
loading...
Masyarakat Simbuang-Mappak Ingin Al-John Bawa Perubahan di Tana Toraja
Pasangan calon bupati dan wakil bupati Albertus Patarru-John Diplomasi mengunjungi Kecamatan Mappak dan Simbuang. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tana Toraja , Albertus Patarru dan John Diplomasi mengunjungi daerah terpencil Toraja bagian barat, Simbuang dan Mappak pada Senin 12 hingga 14 Oktober 2020.

Kunjungan tersebut disambut warga Simbuang dan Mappak. Saat kunjungan, pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 ini diantar oleh puluhan simpatisan yang dengan sendirinya mengikutkan diri pada rombongan.



Kunjungan ini pun membuat masyarakat Simbuang dan Mappak merasa sangat diperhatikan. Mereka pun berharap, pasangan Al-John memberikan perubahan di Tana Toraja .

"Baru kali ini kami melihat ada calon pemimpin yang mengunjungi Simbuang-Mappak dengan antusias dan calon pemimpin seperti inilah yang kami butuhkan. Mereka benar-benar ingin membangun daerah kita ini," ujar salah satu warga yang ditemui di lokasi kunjungan.



Seperti diketahui 3 hal utama yang akan Al-John lakukan jika menang di pilkada Tana Toraja untuk masyarakat Simbuang dan Mappak yakni, perbaikan infrastruktur jalan guna lancarnya distribusi perekonomian dan pertanian, jaringan listrik dan jaringan internet.

"Kami ingin masyarakat Simbuang dan Mappak bersatu menangkan Al-John, kemenangan Al-John kemenangan masyarakat Simbuang Mappak," ucap John Diplomasi dalam orasi politiknya diakhiri dengan riuh tepuk tangan masyarakat Simbuang Mappak.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1689 seconds (0.1#10.140)