Tokoh Masyarakat Padongko Alihkan Dukungan ke Suardi-Aska

Rabu, 14 Oktober 2020 - 18:21 WIB
loading...
Tokoh Masyarakat Padongko Alihkan Dukungan ke Suardi-Aska
Aska Mappe bertemu salah satu warga saat melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Dukungan ke pasangan nomor urut dua, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) terus berdatangan. Mulai dari tokoh masyarakat, pemuka agama, akademisi, emak-emak hingga kaum milenial.

Seruan dukungan ke pasangan ini disuarakan dalam setiap pertemuan tatap muka, selama masa kampanye. Seperti saat Kompol (Purn) Aska Mappe melakukan kunjungan sosialisasi di Padongko, Kelurahan Mangngempang, Barru, Rabu (14/10/2020).

Tokoh masyarakat Padongko, Muh Jafar, menyatakan dukungannya untuk pasangan SS-AK. Menurutnya, pasangan birokrasi-polisi ini memiliki kelebihan yang jauh lebih unggul dari kandidat lainnya.



Menurutnya, dari segi kualitas secara individu, Suardi Saleh yang memimpin Barru pada periode 2015-2020 kata dia sudah menunjukkan kemampuannya dengan kerja nyata. Kemajuan di berbagai sektor pelayanan kata dia dirasakan manfaatnya oleh warga.

Mulai sektor infrastrukur jalan, pembangunan gedung, tempat wisata, pendidikan, kesehatan, hingga bantuan bagi para petani dan nelayan terus diperhatikan.

Ditambah lagi pelayanan di masa kepemimpinan Suardi Saleh menurutnya sangat diutamakan, dengan didukung pengadaan fasilitas canggih yang memudahkan masyarakat.

"Bapak Suardi Saleh sudah buktikan kinerjanya pada periode pertama. Contoh besar pantai Sumpang Binangae yang sementara dikerja saat ini disulap menjadi salah satu ikon wisata Barru. MPP (mall pelayanan publik) juga sudah terbangun, dan masyarakat tidak perlu lagi repot mengurus berkas karena semua sudah satu atap," jelasnya.

Sementara sosok Aska Mappe, kata Jafar, melengkapi figur Suardi Saleh sebagai kandidat petahana.

Di samping itu, Aska Mappe juga dinilai memahami kondisi di lapangan dan cukup menguasai aturan hukum, dengan modal pengalamannya selama di kepolisian.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2095 seconds (0.1#10.140)