Gelar Musda Virtual, Pendaftaran Calon Ketua REI Sulsel Mulai Dibuka Hari Ini

Kamis, 15 Oktober 2020 - 08:23 WIB
loading...
Gelar Musda Virtual, Pendaftaran Calon Ketua REI Sulsel Mulai Dibuka Hari Ini
Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulsel akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) secara virtual. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Dewan Pimpinan Daerah Real Estate Indonesia (DPD REI) Sulsel akan melaksanakan Musyawarah Daerah (Musda) secara virtual pada, (1910/2020) mendatang.

Musda tersebut mengangkat tema "Meningkatkan Kinerja Organisasi untuk Mewujudkan Kesejahteraan Anggota REI Dalam Pembangunan Properti Berkelanjutan". Dijadwalkan hari ini mulai membuka pendaftaran calon ketua yang akan maju pada musda tersebut.



Wakil Ketua Bidang Promosi dan Pameran REI Sulsel , Mustajab Mudji menjelaskan, sejumlah rangkaian kegiatan telah digelar dalam pelaksanaan musda, seperti sepeda santai dan pelaksanaan golf bersama yang baru saja digelar.

“Pelaksanaan Musda dilaksanakan 3 tahun sekali berdasarkan Anggaran Dasar dan Anggaran Rumah Tangga (AD/RT), dan juga seiring berakhirnya masa jabatan pengurus periode 2017-2020. Nantinya, akan ada periode 2021 hingga 2023," terangnya, dalam jumpa pers yang digelar di Cafe New Target, kemarin.

Pada pelaksanaan Musda akan ada 207 anggota REI yang ikut dalam musda, di mana mekanisme pemilihan nantinya akan dibahas apakah voting secara online atau offline.

Steering Commitee Musda REI , Sudarman Supardi menjelaskan, pendaftaran calon Ketua REI mulai dibuka Kamis, (15/10/2020) sampai 18 Oktober pukul 17.00 wita.

Dia mengungkapkan, jika ada beberapa syarat yang harus dipenuhi calon Ketua REI, yakni surat pernyataan kesediaan mencalonkan diri yang ikut ditanda tangani salah seorang komisaris perusahaan yang bersangkutan.

Lalu, Surat pernyataan wajib menyampaikan Visi dan Misi serta kesediaan untuk dipilih sebagai Ketua DPD REI Sulawesi Selatan 2020-2023 didepan sidang Paripurna, melampirkan Curiculum Vitae (CV).

Kemudian, surat bukti berupa fotocopy surat keputusan (SK) pernah menjadi pengurus DPD REI Sulawesi Selatan pada jajaran Pengurus Harian yang telah dilegalisir.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1113 seconds (0.1#10.140)