alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Adnan Janji Beri Kantor Baru untuk Bawaslu Gowa

Herni Amir
Adnan Janji Beri Kantor Baru untuk Bawaslu Gowa
Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan saat menyambangi kantor Bawaslu Gowa. Foto : Herni Amir/SINDOnews

SUNGGUMINASA - Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengaku tengah menyusun rencana jangka pendek dan jangka panjang untuk pengadaan kantor Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) Gowa.

Rencana pemindahan kantor Bawaslu Gowa yang lokasi yang lebih representatif diungkapkan Adnan saat menyambangi kantor Bawaslu Gowa, Rabu (16/01/2019)

"Kita berharap kantornya bisa lebih respesentaif dari kantor saat ini. Jangka pendek untuk bisa lakukan pemindahan kantor ini, jangka panjang adalah bagaimana kita sama-sama menguruskan agar Bawaslu Gowa memiliki kantor permanen,"ujar Adnan.



Menurut orang nomor satu di Gowa itu, selain bersilaturahmi, pihaknya juga berdiskusi dengan Bawaslu mengenai upaya dan langkah-langkah menghadapi Pemilu 2019 ini.

"Kita akan menghadapi pemilihan legislatif dan pemilihan presiden. Jadi kita berharap semua tahapan berjalan dengan lancar dan sesuai harapan yang ada," beber Adnan.

Kepala Bidang Hukum Bawaslu Kabupaten Gowa, Safaruddin mengatakan, jika pihaknya selama ini masih menyewa kantor. Karena itu Bawaslu juga menginginkan kantor bersifat permanen.

"Selain silaturahim tadi juga membicarakan komitmen terkait netralitas ASN, dan kesiapan dalam menghadapi pileg dan pilpres. Pesannya Pak Bupati kalau ada memang ASN terlibat yaa diproses sesuai dengan penanganannya,ā€¯tandasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook