Al-John Berkunjung di Pasar Kondo Dewata Mappak, Begini Respons Warga

Kamis, 15 Oktober 2020 - 09:26 WIB
loading...
Al-John Berkunjung di Pasar Kondo Dewata Mappak, Begini Respons Warga
Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) berkunjung ke pasar tradisional Kondo Dewata. Foto: Istimewa
A A A
TORAJA - Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) dalam kunjungannya ke kecamatan Simbuang dan Mappak menyempatkan diri blusukan ke pasar tradisional Kondo Dewata kecamatan Mappak.

Hal menarik yang terjadi saat pasangan Al-John dan rombongan tiba di pasar Kondo Dewata. Secara spontan, warga menyambut hangat kehadiran sosok Albert dan John.

Salah seorang warga yang berada di pasar tradisional Kondo Dewata menyatakan sangat bersyukur hadirnya sosok baru yang ingin berjuang untuk Tana Toraja , maju.



"Inang iamo iate, nang ta ba'rui tongan opi ia (Sudah pasti ini, kita ganti pemimpin yang baru)," kata warga di pasar dalam bahasa Toraja.

Warga lainnya yang ada di lokasi pun mengungkapkan kerinduan mereka kepada Albert dan John. Mereka menaruh harapan jika kepada paslon nomor urut 3 ini agar bisa menang.

"Kami rindu melihat jalan ke Simbuang Mappak ini bisa bagus sehingga arus perekonomian bisa lancar, mengingat pasar ekonomi di Mappak dan Simbuang tergantung pada infrastruktur jalan" ujarAnsar salah satu warga.

Hal menarik lainnya dalam kunjungan tersebut, pasanga Albert dan John ikut membagikan masker ke masyarakat dan mengingatkan masyarakat akan pentingnya mengikuti Protokol kesehatan.

Usai blusukan ke pasar tradisional, Albertus Patarru dan John Diplomasi pun melanjutkan ke tempat pertemuan tim pemenangan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2180 seconds (0.1#10.140)