alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Dua Peluru Bersarang di Kaki Pelaku Curanmor, Remaja Minasa Upa

Syachrul Arsyad
Dua Peluru Bersarang di Kaki Pelaku Curanmor, Remaja Minasa Upa
Ilustrasi/SINDOnews

MAKASSAR - Aparat Kepolisian Sekta (Polsek) Rappocini terpaksa menembak kaki pelaku pencurian kendaraan bermotor (curanmor), Hairul (20) yang berusaha melawan polisi saat melakukan pengembangan, Selasa (15/01/2019).

Pelaku diketahui diamankan di kediamannya di Jalan Minasa Upa, Kecamatan Rappocini. Dua peluru bersarang di kaki kanannya.

Panit II Reskrim Polsek Rappocini, Iptu Nurtcahyana mengungkapkan, pelaku terpaksa dilumpuhkan saat pihaknya melakukan pengembangan.
Selain mencoba kabur, Hairul bahkan melawan polisi dengan cara mendorong hingga terjatuh.



"Selanjutnya anggota melakukan tembakan peringatan ke udara sebanyak tiga kali. Namun pelaku tidak mengindahkan, sehingga anggota melakukan tindakan tegas terukur dengan melumpuhkan pelaku di bagian kaki sebelah kanan sebnyak dua kali," ungkapnya, Rabu (16/01/2019).

Hairul disebut terlibat kasus curanmor atas korbannya seorang perempuan di Jalan BTN Minasa Upa, beberapa waktu lalu. Saat itu dia berhasil membawa lari motor korbannya yang terparkir di pinggir jalan dalam kondisi kunci melekat di motor.

Atas perbuatannya, pelaku kini mendekam di sel tahanan Mapolsek Rappocini beserta barang bukti satu unit motor yamaha xeon hitam putih lengkap dengan STNK motor milik korban.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook