Suardi Saleh Dengar Aspirasi Warga di Soppeng Riaja

Kamis, 15 Oktober 2020 - 14:25 WIB
loading...
Suardi Saleh Dengar Aspirasi Warga di Soppeng Riaja
Calon Bupati Barru Suardi Saleh saat turun melakukan sosialisasi. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Calon Bupati Barru nomor urut 2, Suardi Saleh menggelar sosialisasi untuk mendengar aspirasi warga di Siddo, Kecamatan Soppeng Riaja, Kamis (15/10/2020).

Pada sosialisasi tersebut, Suardi Saleh berbaur dengan warga, pasalnya calon petahana ini sudah sering turun ke wilayah tersebut.



Muntahar, salah seorang warga di Siddo mengaku, terkesan dengan kepedulian Suardi Saleh terhadap warganya. Bahkan kata dia, Ketua Nasdem Barru tersebut kerap turun langsung untuk mendengar kebutuhan masyarakat.

"Pak (Suardi), mudah-mudahan terpilih. Harapan kami cuma satu, tetap perhatikan warga semua," harap Muntahar.

Di tempat yang sama, seorang Ibu Rumah Tangga, Sahriah mengaku jika program yang telah direalisasikan Suardi Saleh selama menjabat sebagai Bupati Barru sangat dirasakan manfaatnya oleh warga. Dirinya pun berharap agar program tersebut bisa dipertahankan.

"Harus lanjutkan pak. Banyak fasilitas umum, seperti pasar yang dulunya terbengkalai, sekarang sudah nyaman untuk digunakan," tutupnya.

Suardi Saleh sendiri tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya melihat antusias warga yang banyak menaruh harapan ke dirinya bersama Aska Mappe. Bahkan realitas di lapangan semakin menguatkan dan menambah semangatnya untuk terus bergerak.



Suardi yang mendengar curhat dan harapan warga menyampaikan, jika dirinya bersama Aska Mappe terpilih, program strategis yang diusungnya seluruhnya untuk kepentingan warga dan pembangunan Kabupaten Barru.

"Makasih banyak atas semua sarannya. Jadi, 9 Desember nanti, pilihki no 2. Karena itumi pasangan yang sudah berpengalaman," bebernya
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1435 seconds (0.1#10.140)