Tokoh Pemuda Maros Puji Program Chaidir-Suhartina

Kamis, 15 Oktober 2020 - 18:37 WIB
loading...
Tokoh Pemuda Maros Puji Program Chaidir-Suhartina
Tokoh pemuda Indonesia asal Maros, Musawwir Muchtar, puji program pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari
A A A
MAROS - Program pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari terus menuai simpati.

Kali ini pujian datang dari seorang tokoh pemuda Indonesia asal Maros , Musawwir Muchtar, alumni magister Wageningen University and Research Centre, Belanda.

Dalam sebuah podcast yang diunggah oleh tim pemenangan Hati Kita Keren, Pria asal desa Salenrang itu mengaku yakin, Maros akan semakin maju jika dipimpin oleh pemuda.

"Kabupaten Maros akan semakin maju jika tongkat estafet pembangunan dipimpin orang-orang berjiwa muda dan peduli inovasi kreatif," kata Musawwir, Kamis (15/10/2020).

Baca Juga: Aras Instruksikan Kader PPP Menangkan Usungan di Pilkada Maros

Saat masih kuliah di Belanda, Musawwir yang masuk dalam 50 besar pemuda berpengaruh versi Kompas itu mengaku banyak menerima dukungan dari Chaidir Syam, yang saat itu masih menjabat sebagai Ketua DPRD Maros .

"Selain dukungan masyarakat Maros , salah satu dukungan yang saya terima itu dari Pak Chaidir saat masih menjabat Ketua DPRD Maros . Bagi saya ini luar biasa," lanjutnya.

Dia juga mengajak seluruh warga khususnya kalangan anak muda untuk tidak menutup diri dan harus mengambil peran dalam menentukan pemimpin ke depan.

Dia juga berharap, Maros ke depan akan semakin maju lagi utamanya dari segi daya saing pemuda apalagi menghadapi bonus demografi.

"Pemuda juga harus mendapat dukungan pemerintah bukan hanya fokus kepada bantuan financial tapi juga dukungan moral sehingga mempermudah akses yang dibutuhkan pemuda," terangnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1293 seconds (0.1#10.140)