TOPIK TERPOPULER

Perseroda Sulsel dan Kinarya Kerjasama Pengelolaan Parkir

Marhawanti Sehe
Perseroda Sulsel dan Kinarya Kerjasama Pengelolaan Parkir
Perusahaan Umum Perseroan Daerah (Perseroda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan PT Kinarya Terbaik Indonesia soal parkir. Foto: Istimewa.

MAKASSAR - Perusahaan Umum Perseroan Daerah (Perseroda) Sulawesi Selatan (Sulsel) menandatangani perjanjian kerjasama (MoU) dengan PT Kinarya Terbaik Indonesia terkait pengelolaan parkir di sejumlah titik di Sulsel.

Penandatanganan kerjasama tersebut berlangsung di Kantor Perseroda Sulsel yang berlokasi di Jalan DR Ratulangi, Jumat (9/10/20) lalu.

Baca Juga: PD Parkir Makassar Gagas Parkiran Khusus Sepeda di Area CFD



Direktur PT Kinarya Terbaik Indonesia Area Sulawesi, Marina Audrey Hutabarat kepada Sindonews, mengatakan kerjasama tersebut bertujuan mengelola parkir di sejumlah titik agar lebih tertata serta menggali potensi pendapatan parkir.

"Kerjasama pengelolaan parkir antara Perseroda Sulsel dengan PT Kinarya Terbaik Indonesia. Perseroda kasih beberapa titik parkir di Sulsel. Tujuannya supaya lebih tertata, kita juga tau berapa potensi pendapatan parkir," ujar Marina, sapaan akrabnya, Kamis (15/10/20).

Baca Juga: PD Parkir Makassar Pulihkan Pendapatan di Masa Transisi New Normal

Selain bekerjasama dengan Perseroda Sulsel, saat ini PT Kinarya Terbaik Indonesia juga telah bekerjasama dengan Perusahaan Umum Daerah (Perumda) Parkir Kota Makassar.

"Semoga Kinarya bisa membantu program sistem perparkiran supaya lebih tertata lagi. Dan kedepannya bisa menjalin kerjasama yang lebih luas lagi dengan Perseroda Sulsel," pungkas dia.

Baca Juga: PD Parkir Makassar Dukung Rencana Pemindahan Lokasi Parkir Pegawai Pemkot



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!