Blusukan ke Pasar, Pedagang Titip Harapan Ini ke Aska Mappe

Kamis, 15 Oktober 2020 - 19:48 WIB
loading...
Blusukan ke Pasar, Pedagang Titip Harapan Ini ke Aska Mappe
Calon Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe saat blusukan ke Pasar Mangkoso, Kamis (15/10/2020).
A A A
BARRU - Calon Wakil Bupati Barru, Kompol (Purn) Aska Mappe kembali melanjutkan blusukannya. Kali ini, pasangan Suardi Saleh itu mengunjungi pasar Mangkoso, Kecamatan Soppeng Riaja, Kamis (15/10/2020).

Di lokasi ini, Aska Mappe banyak berdialog dengan para pedagang. Lelaki kelahiran 15 Januari 1965 ini tak segan mendengar kebutuhan dan saran pedagang di pasar.

Pedagang yakin, dengan sosok pemimpin seperti Suardi Saleh - Aska Mappe yang memiliki pengalaman di pemerintahan dan kepolisian, Barru akan lebih maju dan sejahtera.

Baca Juga: Begini Gaya Blusukan Aska Mappe Saat Lakukan Sosialisasi di Barru

Sitti Rabiah, salah seorang pedagang di pasar Mangkoso mengaku jika kondisi pasar tempat berjualan sekarang sudah semakin bagus dibandingkan sebelumnya.

"Kami sudah sangat bersyukur punya lapak bagus dan bangunan pasar besar yang dibangun Pak Suardi Saleh , kondisi pasar sekarang sudah jauh berbeda dengan dulu," tuturnya.

"Harapan kami pak ke depan, tolong tetap dibantu dan lebih diperhatikan lagi biar kami semakin nyaman untuk jualan," ujar Sitti Rabiah di hadapan Aska Mappe .

Baca Juga: Aska Mappe Melayat ke Rumah Duka Tokoh Kerukunan Keluarga Barru

Rabiah menambahkan, salah satu kendala yang kerap dialami khususnya pedagang bahan pokok yaitu sulitnya memperoleh stok barang di waktu - waktu tertentu.

Kondisi itu kerap dialami, utamanya saat musim hujan. Petani kadang mengalami gagal panen, sehingga hal itu berdampak pada sulitnya bahan pokok lantaran stoknya menurun atau berkurang.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3339 seconds (0.1#10.140)