Masif Sosialisasi Tatap Muka, Indah: Jangan Kenal Kandidat Hanya Melihat Gambar

Kamis, 15 Oktober 2020 - 22:08 WIB
loading...
Masif Sosialisasi Tatap Muka, Indah: Jangan Kenal Kandidat Hanya Melihat Gambar
Indah Putri Indriani sosialisasi tatap muka di salah satu wilayah di Luwu Utara. Foto: Istimewa
A A A
LUWU UTARA - Calon bupati Kabupaten Luwu Utara, Indah Putri Indriani (IDP) terus melakukan sosialisasi tatap muka. Indah ingin agar masyarakat mengenal kandidat tidak hanya dari gambar.

Meski hasil survei banyak yang menguntungkannya, Indah tak mau jemawa. Indah tetap melakukan sosialisasi tatap muka dengan masyarakat Luwu Utara. Sehari Indah kadang menyasar 10 titik.



"Saya memang petahana , tapi saya selalu posisikan diri sebagai penantang. Makanya saya selalu datang temui masyarakat, karena saya mau masyarakat lihat langsung calon bupatinya. Jangan hanya kenal dan lihat kandidat lewat gambar saja, hanya lihat di baliho saja," kata calon bupati Luwu Utara , Indah Putri Indriani. Rabu (14/10/2020).

Indah mengaku ingin menyampaikan langsung program program unggulannya, yang ditawarkan kepada masyarakat Luwu Utara.

"Jadi kenali betul kandidatnya, lihat langsung orangnya. Dengar apa yang dia sampaikan, program apa yang dia tawarkan, itu sangat penting," imbuh Indah, saat melakukan silaturahmi dengan masyarakat Desa Sidoraharjo, Kecamatan Suakamaju Selatan.



Dalam kesempatan itu, Indah juga meminta masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya pada 9 Desember mendatang. Memilih dengan hati nurani.

"Ingatki semua ke TPS, tidak ada gunanya mendukung kalau tidak datang ke TPS . Gunakan hak pilihta dengan sadar, dan memilih dengan hati nurani," pungkasnya.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1776 seconds (0.1#10.140)