alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Staf Lapas dan Rutan se-Sulsel akan Ikut Kelas Jurnalistik KORAN SINDO

Syachrul Arsyad
Staf Lapas dan Rutan se-Sulsel akan Ikut Kelas Jurnalistik KORAN SINDO
Manajemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews.com yang dipimpin melakukan audiensi bersama jajaran perwakilan kantor wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Sulsel, di Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Klas IA Makassar, Jumat (1

MAKASSAR - Kelas jurnalistik KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews.com akan menggandeng Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan Ham (Kanwil Kemenkumham) Provinsi Sulsel.

Kegiatan dengan materi pembuatan berita hingga teknik memotret ini dikhususkan bagi para staf humas dari 9 Lapas dan 15 Rutan se-Sulsel. Rencananya kegiatan berlangsung 26-27 Januari 2019 pekan depan.

"Kami akan ikutkan staf humas Lapas dan Rutan se-Sulsel dalam kelas jurnalistik KORAN SINDO Makassar ini," tukas Kadivpas Kemenkumham Sulsel, Marasidin Siregar.



Sementara itu Kepala Kanwil Kemenkumham Sulsel, Imam Suyudi, menyambut baik rencana kerjasama antara pihaknya dengan KORAN SINDO Makassar.

Kata Dia saat menerima manajemen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews.com, Jumat (18/01/2019), kunjungan media ini menjadi salah satu jalan untuk menjalin kerja sama yang baik dalam hal berbagi dan menyebarkan informasi terkait kegiatan di lingkup Kanwil Kemenkumham Sulsel.

"Kita banyak kegiatan di lapas maupun rutan. Cuma kan biasa tidak terpublikasikan. Kita harap media ini bisa ikut membantu menyebarkan informasi," beber Imam Suyudi.

Sementara itu, Direktur Utaman KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews. Com, Munadhir Mubarak mengapresiasi sambutan Kanwil Kemenkumgam Sulsel yang hangat.

Pihaknya pun berjanji akan membantu melakukan publikasi media bagi kegiatan-kegiatan Kanwil Kamenkumham di seluruh wilayah Sulsel.

"Kelas Jurnalis menjadi sebuah bentuk komitmen KORAN SINDO Makassar dan SINDOnews.com untuk mengedukasi mitra dalam hal jurnalistik," pungkas Munadhir.



(sss)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads