alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

PSM Bidik Striker Lokal Bijahil Chalwa dan Osas Saha

Muhaimin
PSM Bidik Striker Lokal Bijahil Chalwa dan Osas Saha
Juku Eja tengah mendekati dua striker lokal, yakni Bijahil Chalwa dan Osas Saha. Foto : Istimewa

MAKASSAR - Juku Eja tengah mendekati dua striker lokal, yakni Bijahil Chalwa dan Osas Saha. Dibidiknya Bijahil ini sebagai pengganti Yandi Sofyan yang batal bergabung dengan PSM. Sedang Osas sebagai alternatif Guy Junior yang hampir pasti bergabung dengan Pesija Jakarta.

Hal tersebut dibenarkan oleh agen kedua pemain tersebut, Ali Rahim. Dia mengklaim bahwa PSM memang tengah mendekati dua pemainnya.

Khusus Bijahil, agen yang berasal dari Bomber Sport Manajemen itu menyebut bahwa negosiasi soal eks Barito Putera itu sebentar lagi bakal rampung. Dan dalam waktu dekat ini, dia akan melakukan pertemuan dengan PSM.



Ali mengatakan, proses negosiasi sampai saat ini berjalan cukup lancar. Komunikasi dengan CEO PSM, Munafri Arifuddin juga tak pernah putus. "Kira-kira sudah sampai 70 persen. Doakan bisa deal," harapnya.

Pertemuan dengan CEO PSM nanti. juga termasuk membahas soal Osas Saha. Kendati peluang eks Persija Jakarta itu lebih kecil bergabung dengan Juku Eja, dibanding Bijahil.

"Kami dan manajemen PSM sudah bicara terkait Saha ke PSM. Memang belum pasti, tetapi kami segera melakukan pertemuan dengan pak Munafri," katanya.

Kebutuhan PSM akan striker memang cukup mendesak. Sebab Juku Eja baru mengantongi dua penyerang murni yakni Eero Markkanen dan Ferdinand Sinaga.

Jumlah itu tidak sebanding dengan beberapa kompetisi yang akan diikuti oleh PSM. Mulai dari Piala Indonesia, AFC Cup, Liga 1 2019, dan tak menutup kemungkinan Piala Presiden.

Munafri mengaku memang akan mencari striker, andai Guy benar-benar hengkang dari PSM. "Saya memang belum cari opsi penggantinya. Tapi akan ada (jika Guy tidak bersama PSM). Tidak perlu juga naturalisasi, karena penyerang yang tersedia sudah tidak banyak," jelasnya.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook