Sidak, Senpi Anggota Satlantas Polres Gowa Diperiksa

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 07:49 WIB
loading...
Sidak, Senpi Anggota Satlantas Polres Gowa Diperiksa
Senjata api personel Satlantas Gowa diperiksa saat sidak. Foto: Istimewa
A A A
GOWA - Jajaran Polres Gowa melakukan inspeksi mendadak (sidak), pemeriksaan senjata api (senpi) khusus personel Satuan Lalulintas sebelum menjalankan tugas, Jumat, (16/10/2020).

Sidak tersebut digelar di lapangan apel Polres Gowa , seluruh personel Satuan Lalulintas Polres Gowa yang memiliki senpi organik dilakukan pemeriksaan oleh Kasubag Log Polres Gowa Iptu Aslamuddin di dampingi Personel Propam Polres Gowa.



Pemeriksaan yang berlangsung selama kurang lebih 30 menit tersebut, meliputi pemeriksaan fisik senjata api maupun kelengkapan administrasi yang meliputi Surat Senpi, KTA, KTP dan SIM bagi masing-masing Personil Satlantas .

“Dari hasil pemeriksaan tidak ditemukan adanya pelanggaran yang dilakukan oleh personel baik pelanggaran disiplin maupun pelanggaran administasi bagi masing-masing,” ungkap Iptu Aslamuddin.

Sementara Kasat Lantas Polres Gowa AKP Mustari berharap dengan adanya pemeriksaan senpi tersebut personel lebih mawas diri dalam menjaga dan merawat barang inventaris dinas khususnya senpi.

Kapolres Gowa AKBP Boy FS Samola berpesan kepada Jajaran Satlantas Polres Gowa dalam melaksanakan tugas di lapangan tidak arogan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3130 seconds (0.1#10.140)