Bersama Giring Eks Nidji, Appi Blusukan di Pasar Pannampu

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 16:01 WIB
loading...
Bersama Giring Eks Nidji, Appi Blusukan di Pasar Pannampu
Munafri Arifuddin didampingi Giring Ganesha menyapa pedagang di pasar Pannampu. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Calon wali Kota Makassar, Munafri Arifuddin kembali menyasar pasar-pasar tradisional dalam agenda kampanyenya . Kali ini calon wali kota nomor urut dua itu menyusuri kompleks Pasar Pannampu, Kecamatan Tallo, Jumat (16/10/2020) pagi.

Yang menarik dari blusukan kali ini, Appi sapaan Munafri didampingi Plt Ketua Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Giring Ganesha .



Seperti diketahui sebelumnya, pada pilwali 2020 ini PSI menjadi partai pendukung pasangan Appi-Rahman.

Sepanjang area pasar yang disusuri Appi dan Giring yang juga eks vokalis Band Nidji itu menyapa para pedagang dan pengunjung.

Mereka menanyakan kondisi penjualan hingga harapan mereka terkait pembenahan pasar. "Bagaimana kabar ta' Pak, banyak ji laku jualan ta'?," kata Appi kepada salah satu sayur pasar Pannampu.

"Alhamdulillah Pak Appi, cuman ini lagi menurunki yek," jawab pedagang tersebut.

Appi dan Giring juga sempat mencicipi sejumlah jajanan tradisional di pasar tradisional terbesar wilayah utara Makassar ini.

Seperti pada kunjungan-kunjungan sebelumnya di pasar tradisional, Appi menyampaikan kepada para pedagang mengenai programnya yakni salah satunya revitalisasi pasar.

Terlebih lagi di pasar Pannampu ini menurutnya sudah dibutuhkan pembenahan lantaran kondisinya yang sudah tak memadai lagi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5030 seconds (0.1#10.140)