Safari Jumat di Tanalili, Pjs Bupati Luwu Utara Wajibkan Warga Pakai Masker

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 19:19 WIB
loading...
Safari Jumat di Tanalili, Pjs Bupati Luwu Utara Wajibkan Warga Pakai Masker
Iqbal Suhaeb berbicara di depan jamaah salat Jumat di masjid At-Taufiq Dusun Pembasean Desa Patila Kecamatan Tanalili. Foto: Humas pemkab Luwu Utara
A A A
LUWU UTARA - Pjs Bupati Kabupaten Luwu Utara , Muhammad Iqbal Suhaeb, dalam dua pekan terakhir melakukan safari Jumat yang diisi dengan pelaksanaan salat Jumat di masjid. Selain bersilaturahmi, safari Jumat dilakukan dalam rangka memberikan pencerahan kepada warga desa terkait penanganan COVID-19 .



Pada pelaksanaan safari Jumat hari ini, 16 Oktober 2020, Iqbal bersama kepala perangkat daerah (PD) lainnya melaksanakan salat Jumat di masjid At-Taufiq, Dusun Pembasean, Desa Patila, Kecamatan Tanalili. Usai salat, Iqbal mengajak jamaah untuk tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari.

“COVID saat ini masih terus meningkat. Apalagi Kecamatan Tanalili adalah wilayah yang menjadi rutinitas lalu lintas dari daerah lain. Misalnya untuk beristirahat ketika sedang melakukan perjalanan. Olehnya itu, penerapan protokol kesehatan sangat perlu ditingkatkan, khususnya di tempat-tempat keramaian dan fasilitas umum lainnya,” kata Iqbal.

Salah satu yang wajib diperhatikan kata Iqbal adalah masker. “Masker saat ini wajib digunakan. Ini merupakan salah satu bentuk dukungan kita kepada pemerintah untuk mencegah penyebaran COVID-19 ,” tegasnya.



Untuk itu, Iqbal berharap pemerintah kecamatan dan desa terus mengedukasi warga tentang pentingnya pengunaan masker.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2023 seconds (0.1#10.140)