alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

AHY Buka Pintu Dukungan Demokrat ke Adnan Purichta Ichsan

Herni Amir
AHY Buka Pintu Dukungan Demokrat ke Adnan Purichta Ichsan
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) membuka pintu lebar bagi Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan jika ingin menggunakan partai Demokrat sebagai kendaraan politik pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Gowa, 2020 mendatang.

"Mengenai pilihan politik tolong tanyakan langsung ke yang bersangkutan. Tergantung yang bersangkutan saja. Saya akan mendukung," ungkap AHY usai dijamu di Rujab Bupati Gowa, Minggu (20/01/2019).

Menurut AHY, Adnan merupakan tokoh muda yang sudah memiliki visi untuk memajukan masyarakat dan Kabupaten Gowa. Apalagi Adnan saat ini pun sedang menduduki pucuk pimpinan di Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Gowa.



Meski demikian, Adnan mengaku belum memikirkan hal tersebut. Saat ini dirinya fokus ingin memajukan masyarakat dan Kabupaten Gowa di sisa masa pemerintahannya.

"Saya belum terpikir. Termasuk belum memikirkan ke Partai Demokrat. Yang jelas partai Demokrat punya tempat khusus karena wadah pertama saya terjun ke partai politik," tandasnya.



(bds)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads