alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

AHY Harap Kunjungannya ke Sulsel Tingkatkan Elektoral Demokrat

Herni Amir
AHY Harap Kunjungannya ke Sulsel Tingkatkan Elektoral Demokrat
Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) bersama Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Foto : Istimewa

SUNGGUMINASA - Komandan Komando Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) mulai melakukan kunjungan ke sejumlah kabupaten di Sulsel, seperti Kabupaten Gowa, Pangkep dan Pinrang.

Di Gowa, AHY menemui Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, Minggu (20/01/2019). AHY juga diagendakan akan berdialog bersama masyarakat di Gedung Haji Bate dan di Permandian Je'ne Tallassa.

Dalam kesempatan ini, AHY mengaku, ketiga daerah yang akan dikunjunginya merupakan basis suara Demokrat terbesar di Sulsel. Termasuk di Gowa, merupakan daerah ketiga yang jumlah penduduknya terbesar setelah Makassar dan Kabupaten Gowa.



"Kader demokrat butuh support. Oleh karena itu secara elektoral dengan kunjungan ini saya bisa menambah kekuatan caleg. Apalagi saya sebagai komandan kogasma Partai Demokrat," sebut AHY usai jamuan makan siang di Rujab Bupati, Sungguminasa, Minggu (20/01/2018).

Dalam kunjungannya kali ini, anak dari mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini berharap elektoral Partai Demokrat dapat meningkat di Sulsel. Khusus di Kabupaten Pangkep dan Pinrang dinilai memiliki dampak yang signifikan bagi capaian suara pada kontestasi Pileg dan Pilpres pada 17 April mendatang.

Sementara itu, Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan mengatakan, kunjungan AHY ke Gowa dalam rangka kepentingan politik Partai Demokrat.

"Pak AHY datang untuk kepentingan partai demokrat tidak ada hubungannya dengan saya. Kapasitas saya sebagai bupati, ya.. menjamu siapapun tamu yang datang," tandasnya.



(bds)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads