Thoriq Husler-Budiman Kini Punya Tim Milenial di Wasuponda

Jum'at, 16 Oktober 2020 - 21:44 WIB
loading...
Thoriq Husler-Budiman Kini Punya Tim Milenial di Wasuponda
Thoriq Husler swafoto dengan Tim Milenial Wasuponda yang akan mendukungnya di pilkada Luwu Timur. Foto: Istimewa
A A A
LUWU TIMUR - Tim Milenial pasangan calon Bupati dan wakil bupati Kabupaten Luwu Timur , Thoriq Husler-Budiman di Kecamatan Wasuponda resmi dikukuhkan, Jumat (16/10/20).

Kegiatan pengukuhan yang digelar di Desa Ledu-ledu, Kecamatan Wasuponda itu dihadiri oleh calon bupati Kabupaten Luwu Timur, Thoriq Husler .

Ketua Tim Milenial, Akhirullah Husain kepada Husler menyampaikan alasan kenapa ia dan rekan-rekannya memilih pasangan Husler-Budiman.



Akhirullah mengatakan milenial merupakan pemilih cerdas yang memilih pemimpin secara objektif pada pilkada tahun ini.

"Milenial Wasuponda bukan pilih calon pemimpin karena satu kampung. Milenial Wasuponda itu cerdas memilih secara objektif," kata Akhirullah.

Akhirullah juga menegaskan, untuk memilih pemimpin bukan patokannya karena satu kampung. "Cari pemimpin bukan patokannya satu kampung. Tapi cari pemimpin itu yang bisa mengayomi," kata dia.

"Dan yang mengayomi itu ada di sosok MTH-Budiman," sambung Akhirullah.

Adapun visi misi Husler-Budiman untuk pemuda seperti pembangunan multi guna pemuda. Untuk milenial hobi sepak bola, Husler-Budiman akan melanjutan pembangunan stadion dan menjadikan PERSLUTIM tuan rumah dan peserta Liga 3.

Untuk milenial yang suka olahraga otomotif, Husler-Budiman akan membangun sirkuit road race. Ada juga penyediaan wifi gratis di fasilitas umum untuk kemudahan kaum milenial mengakses informasi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1777 seconds (0.1#10.140)