TOPIK TERPOPULER

Kerukunan Pa'mai Beri Dukungan ke Pasangan Chaidir-Suhartina

Tim SINDOnews
Kerukunan Pamai Beri Dukungan ke Pasangan Chaidir-Suhartina
Pengurus DPP Pamai saat melakukan pertemuan dengan Chaidir Syam didampingi Ketua Tim Pemenangannya, Irfan AB, Rabu 14 Oktober lalu. Foto: Istimewa

MAROS - Dukungan kepada calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Maros, Chaidir Syam dan Suhartina Bohari terus mengalir. Selain dari warga, sejumlah organisasi dan komunitas juga menyampaikan dukungannya.

Salah satu dukungan itu datang dari Dewan Pengurus Pusat (DPP) Perkumpulan Anak Maros Indonesia (Pa’mai). Dukungan itu disampaikan saat bertemu Chaidir Syam didampingi Ketua Tim Pemenangan pasangan yang dikenal dengan sebutan Hatikita Keren, Andi Muh Irfan AB.

Baca juga: Blusukan di Turikale, Suhartina Bohari: Perempuan Pilih Perempuan



Dalam pertemuan yang berlangsung Rabu malam, 14 Oktober 2020, hadir Ketua Pa'mai, Zulkarnain bersama 2 pengurusnya, Bahar dan Anas. Pa’mai merupakan organisasi warga Maros di perantauan, terutama di wilayah Jabodetabek.

Andi Muh Irfan AB mengatakan, progres dukungan terhadap pasangan Hatikita Keren menunjukkan peningkatan yang baik setiap hari.

"Selain karena pasangan ini sudah diterima masyarakat, juga karena program yang ditawarkan dinilai sejalan dengan aspirasi masyarakat," ujarnya, Kamis (15/10/2020).

Hal lain lain yang membuat masyarakat memberikan dukungannya karena model sosialisasi yang kreatif, semisal talkshow katahati, yang memang sengaja menghadirkan sejumlah narasumber untuk membedah lebih dalam program Hatikita Keren.

Baca juga: Chaidir-Suhartina Ingin Jadikan Maros Lumbung Pangan Utama

"Ini adalah bentuk kampanye virtual yang kita lakukan untuk terus menyosialisasikan program atau visi misi Hatikita Keren. Ini bentuk upaya kita mencegah COVID-19," paparnya.

Sejumlah tokoh pemuda dan politik juga telah diundang dalam podcast itu. Tanggapan warganet pun terus bertambah positif dengan jumlah penonton yang mencapai puluhan juta viewers.

"Respos warga net terus meningkat karena sejauh ini untuk satu konten yang kita live kan itu bisa mencapai 10 ribuan. Kami pasti akan terus menghadirkan konten menarik tentunya," tuturnya.



(luq)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!