Seorang Ayah di Makassar Tega Cekik Bayinya dan Sempat Dibuang

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 11:19 WIB
loading...
Seorang Ayah di Makassar Tega Cekik Bayinya dan Sempat Dibuang
Pihak keluarga melaporkan pelaku yang merupakan ayahnya sendiri usai mencekik bayinya yang berusia 5 bulan di kepolisian. Foto: Sindonews/Faisal Mustafa
A A A
MAKASSAR - Seorang ayah di Makassar diadukan ke pihak berwajib, usai diduga mencekik anak kandungnya sendiri yang masih berusia lima bulan berinisial R. Penganiayaan terjadi Jumat, (16/10/2020) malam.

Kasus kekerasan dalam rumah tangga itu diadukan oleh Kiki, nenek korban ke Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polsek Panakkukang. Bayi laki-laki tersebut nampak pucat dan lehernya memerah.



Kepada petugas SPKT, wanita 37 tahun tersebut menerangkan peristiwa memilukan ini terjadi di rumahnya Jalan Pampang, Kecamatan Panakukang. Namun Kiki mengaku mendapat informasi kejadian itu dari tetangganya.

Saat kembali ke rumah, dia menyaksikan cucu dan anaknya histeris karena melihat kondisi bayi yang memprihatinkan.

"Sempat naik mata hitamnya baru tidak bernapas. Nanti ditolong sama tetangga baru dikasi asi sama ibunya baru sadar," imbuh kiki.

Kiki menyebutkan pelaku berinisial Ml, menganiaya anak kandungnya dalam keadaan mabuk. Bahkan penganiayaan itu sudah dua kali dilakukan menantunya.

"Sudah dua kali na kasih begitu cucuku. Pernah dibuang di depan ruko tidak jauh dari rumah. Saya dikasi tau sama tetangga, ada cucumu didapat di ruko," ucap Kiki.

Kapolsek Panakukang Kompol Jamal Fathur Rakhman mengemukakan pihaknya sementara mencari Ml, yang kabur setelah menganiaya anak laki-lakinya.

Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1671 seconds (0.1#10.140)