Anir-Lutfi Panen Dukungan Tokoh Masyarakat di Kepulauan

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 12:51 WIB
loading...
Anir-Lutfi Panen Dukungan Tokoh Masyarakat di Kepulauan
Sejumlah tokoh masyarakat di Kepulauan mendukung Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Pilkada Pangkep. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Sejumlah tokoh masyarakat di Pulau Badi Pa'jjenekang, Kecamatan Tupabbiring Selatan, dan Kulambing di Kecamatan Tupabbiring Utara, menyatakan dukungan kepada pasangan nomor urut 4, Andi Nirawati-Lutfi Hanafi (Anir-Lutfi) di Pilkada Pangkep .

Dukungan itu disampaikan, saat menerima kunjungan Lutfi Hanafi dan tim kampanye di tiga pulau tersebut, Jumat (16/10/2020).



Daeng Mallu (60), tokoh masyarakat Pulau Badi mengatakan, dukungan penuh kepada paslon nomor urut 4 dikarenakan figur baru yang menurutnya sangat layak memimpin Pangkep lima tahun mendatang.

"Kita butuh sosok baru yang telah terbukti kiprahnya. Saya pikir Andi Nirawati ini luar biasa, kalau dibaca personalitinya dia orangnya kreatif, aktivis juga, apalagi sudah menjabat DPRD Provinsi. Jadi sosok yang segar seperti ini yang dicari Pangkep," kata Daeng Mallu di sela-sela pertemuan dengan tim kampanye Anir-Lutfi.

Dia menuturkan, sudah mengantongi banyak dukungan dan relawan di Pulau Badi. Dengan jumlah ratusan KK, dia menegaskan menjamin setengah kepala keluarga di Pulau Badi mendukung cabup perempuan itu.



Selain itu, ada pula tokoh pemuda setempat, Sammang (37) yang juga menyatakan dukungannya. Sammang dan pemuda lainnya tertarik pada program prioritas Anir-Lutfi.

Dari program bantuan usaha, sampai program beasiswa dikatakannya cocok untuk para pemuda yang ada di Pulau, untuk menciptakan sumber daya manusia yang unggul.

Sementara itu tokoh masyarakat di Pulau Pa'jjenekang, Daeng Ance (50) begitu hangat menyambut kedatangan tim kampanye Anir-Lutfi . Dia bahkan menawarkan diri agar Lutfi Hanafi yang ikut dalam rombongan mendatangi rumahnya untuk bersilaturahmi.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1964 seconds (0.1#10.140)