TOPIK TERPOPULER

Kukuhkan Relawan, Irfan AB Yakin Menangkan Hati Kita Keren

Najmi Limonu
Kukuhkan Relawan, Irfan AB Yakin Menangkan Hati Kita Keren
Cabon Bupati Maros Chaidir Syam dan Ketua Tim Pemenangan Muh Irfan AB menghadiri pengukuhan relawan Sari. Foto: Istimewa

MAROS - Calon Bupati Maros nomor urut 2, Chaidir Syam menghadiri pengukuhan relawan Sari' Community di salah satu kafe di jalan Topaz, Kecamatan Turikale, Maros, beberapa waktu lalu.

Di depan para relawan, Ketua Tim Pemenangan pasangan bertagline Hati Kita Keren, Muh Irfan AB juga hadir dalam pengukuhan itu. Ia mengaku sangat optimistis bisa memenangkan pasangan nomor urut 2 dengan terus bertambahnya relawan.

Baca Juga: Aras Instruksikan Kader PPP Menangkan Usungan di Pilkada Maros



"Tidak ada artinya perjuangan kami jika tidak didukung oleh para relawan. Olehnya kami sangat optimis, karena kami yakin relawan yang sudah dikukuhkan ini sudah bekerja keras," katanya.

Lebih lanjut, Anggota DPRD Provinsi Sulsel itu menyebut, semua lembaga survey saat ini masih menempatkan Chaidir Syam dan Suhartina Bohari di posisi teratas, jauh melampaui kandidat lain.

"Semua lembaga survey saat ini masih menempatkan kita di posisi teratas jauh melampaui kandidat lain. Inilah yang harus kita jaga sampai saat pencoblosan," lanjutnya.

Chaidir Syam yang juga menyampaikan, ucapan terima kasih kepada seluruh relawan yang selama ini bekerja keras tanpa pamrih di lapangan untuk memenangkan Hati Kita Keren.

Baca Juga: Penuhi Syarat, 3 Paslon di Pilkada Maros Siap Bertarung

"Militansi bapak dan saudaraku semua sangat luar biasa. Selama ini bekerja tanpa pamrih di lapangan mensosialisasikan program dan memenangkan Hati Kita Keren," katanya.

Ia juga mengimbau ke seluruh relawan agar tetap menjaga kondisi Pilkada Maros agar tetap aman dan damai dengan mengedepankan persaudaraan dan saling menghormati meskipun berbeda pilihan.

"Yang terpenting dari semua, kita harus tetap menjaga kondisi Maros yang kita cintai ini aman dan damai. Orang yang beda pilihan sama kita harus dihargai tidak boleh saling mencederai," ujarnya.

Saat ini, sudah ada lebih dari 30 relawan dari berbagai komunitas, mulai dari anak muda hingga relawan emak-emak yang sudah dikukuhkan oleh pasangan Hati Kita Keren.

Baca Juga: Tiga Bapaslon yang Maju di Pilkada Maros Penuhi Syarat Kesehatan



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!