Komitmen Menangkan SS-AK, Warga Coppeng-copeng Tak Ingin Berpaling

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 14:20 WIB
loading...
Komitmen Menangkan SS-AK, Warga Coppeng-copeng Tak Ingin Berpaling
Calon Bupati Barru Suardi Saleh. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Warga Coppeng-coppeng, Pancana Kabupaten Barru menegaskan dukungannya kepada pasangan nomor urut 2, Suardi Saleh-Aska Mappe (SS-AK) pada Pilkada Barru Desember mendatang.

Itu mereka sampaikan saat Suardi Saleh melakukan sosialisasi di kampung tersebut, Sabtu (17/10/2020). Penegasan itu dilakukan lantaran sejak jadi bupati Barru, Suardi Saleh telah memberikan banyak sumbangsi terhadap daerah tersebut.



Warga setempat , Tamwir mengaku bahwa kemajuan Barru di tangan Suardi Saleh benar-benar telah dirasakan manfaatnya. Misalnya dengan adanya program Mal Pelayanan Publik (MPP) yang membuat warga merasa nyaman dalam proses pengurusan.

"Nyaman sekali. Kebanyakan warga Barru kan yang biasa mengurus-urus itu boleh dikatakan sudah tua. Jadi mereka tidak capek lagi kesana-kemari mengurus-urus berkas karena sudah ada pelayanan cepat," urainya.

Warga lainnya, Mahmudi juga melontarkan penyataan yang menyebutkan jika warga Coppeng-coppeng tidak akan membuat malu pasangan SS-AK . Dirinya berkomitmen untuk selalu bersama Suardi Saleh hingga kapan pun.

"Kami tidak akan permalukan Pak Suardi dan Pak Aska disini. Karena kami semua disini telah merasakan dampak positif pembangunan Pak Suardi," bebernya.



Sementara bagi Suardi Saleh , kepentingan warga harus diutamakan dalam setiap programnya. Sebab menurut Bupati Barru 2016-2020 ini, pemimpin adalah pelayan rakyat.

“Kita semua ini (warga) harus selalu hadir berkontribusi untuk pemerintah. Pemerintah tidak akan baik tanpa campur tangan semua. Barru juga bisa sebaik saat ini itu karena kami (pemerintah) mendengar aspirasita,” pesan Suardi.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1185 seconds (0.1#10.140)