Conte Tegaskan Akan Beri Peluang untuk Eriksen di Inter Musim Ini

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 16:53 WIB
loading...
Conte Tegaskan Akan Beri Peluang untuk Eriksen di Inter Musim Ini
Gelandang Inter Milan Christian Eriksen. Foto: Istimewa
A A A
MILAN - Pelatin Inter Milan Antonio Conte, akan memberi peluang Christian Eriksen untuk membela klub Serie A Italia tersebut musim ini.

Eriksen, 28, bergabung dengan raksasa Serie A dari Tottenham pada Januari, tetapi kesulitan mendapatkan waktu bermain sejak kedatangannya.



Pemain internasional Denmark itu mengatakan pekan lalu bahwa, dia menginginkan lebih banyak peluang bermain, setelah hanya tampil sembilan kali di Serie A sejak bergabung dengan Inter.

Sementara Conte mengatakan Eriksen telah diberi kesempatan, dia mengharapkan peluang lebih lanjut untuk mantan bintang Ajax itu.

"Dia cukup bermain. Tentu saja, pilihan saya adalah untuk kepentingan tim, kemudian saya bahkan bisa salah," kata pelatih Inter itu pada konferensi pers, Jumat menjelang derby melawan Milan .

"Namun, saya senang dengan apa yang diberikan Eriksen kepada Inter sekarang, bagaimana dia bermain di skuad ini dan saya pikir dia senang berada bersama grup ini dan dengan saya dan staf saya. Dia pasti akan memiliki peluang karena musim akan panjang dan keras," jelasnya.

"[Pada hari Sabtu] saya hanya akan memiliki empat gelandang, tiga akan bermain dan yang lainnya akan masuk nanti," jelasnya.



"Pada hari Rabu kami akan memainkan pertandingan sulit lainnya melawan Borussia Monchengladbach tetapi, bagaimanapun, saya pikir Eriksen memiliki banyak peluang dan telah membuktikan bakatnya kepada Inter. Sama seperti para pemain lainnya," katanya.

Inter meraih tujuh poin dari tiga pertandingan pembukaan Serie A mereka untuk duduk di urutan kelima klasemen.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.6189 seconds (0.1#10.140)