Albertus Patarru Ingin Tingkatkan Indeks Pembangunan Manusia Tana Toraja

Sabtu, 17 Oktober 2020 - 18:15 WIB
loading...
Albertus Patarru Ingin Tingkatkan Indeks Pembangunan Manusia Tana Toraja
Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru nomor urut 3 saat blusukan di pasar. Foto: Istimewa
A A A
TANA TORAJA - Calon Bupati Tana Toraja Albertus Patarru nomor urut 3 rutin blusukan ke pasar-pasar. Seperti, blusukan ke pasar Sangalla beberapa waktu lalu.

Warga yang mengunjungi pasar dan melalukan transaksi ekonomi dalam memenuhi kebutuhan sehari hari tak luput dari kunjungan Al.



Kedatangannya disambut antusias pedagang yang ingin menyapa dan berfoto. Selain menyapa pembeli dan pedagang pasar, calon bupati yang berpasangan dengan calon wakil bupati John Diplomasi itu mendengarkan aspirasi dam keinginan masyarakat Sangalla.

“Umumnya permasalahan Ekonomi, ada juga yang meminta modal untuk usahanya,” kata Albertus Patarru.

Kedatangan Calon Bupati dengan tagline Al-Jhon ini juga untuk meninjau langsung pergerakan perekonomian masyarakat setempat khususnya warga Pasar Sangalla.

“Saya datang ke sini, ingin meninjau langsung bagaimana kondisi perkonomian masyarakat Sangalla, terutama warga pasar,” ujarnya kepada awak media.

Albertus Patarru berjanji akan memberikan konsep untuk meningkatkan Indeks Pembangunan Manusia. Hal ini peningkatan kesejahteraan menurutnya adalah menjadi tolak ukur untuk mencapai kebahagiaan masyarakat.



“Konsep Indeks Pembangunan Manusia tentu itu ide gagasan yang baik. Bila nanti jadi Pemimpin Tana Toraja , saya akan memberikan konsep tersebut untuk Masyarakat Tana Toraja,” katanya.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2042 seconds (0.1#10.140)