Komunitas Ojek di Tana Toraja Siap Menangkan Al-John

Minggu, 18 Oktober 2020 - 10:01 WIB
loading...
Komunitas Ojek di Tana Toraja Siap Menangkan Al-John
Komunitas tukang ojek di Tana Toraja memberikan dukungan mereka ke pasangan Albertus-John. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - Dukungan terus mengalir untuk pasangan calon bupati Kabupaten Tana Toraja nomor urut 3, Albertus Patarru dan John Diplomasi.

Kali ini, dukungan datang dari tukang ojek se-Tana Toraja. Mereka mengaku bersatu mendukung dan ingin menangkan pasangan Albertus-John atau Al-John di pilkada Tana Toraja 2020 .



Dukungan tersebut disampaikan oleh koordinator ojek, Wendi kepada media. Ia mengatakan bahwa dukungan ini diberikan ke Al-John karena menurut mereka hanya Al-John yang mampu membuat Toraja lebih baik lagi. Sabtu (17/10/2020).

"Hanya Al-John yang kami lihat bisa membawa perubahan untuk Tana Toraja lebih baik, hanya Al-John yang mau memperhatikan kesejahteraan tukang ojek ," tuturnya.

Ia pun menuturkan bahwa hanya pasangan nomor urut tiga ini yang mau mendengar keluhan dan mau menemui mereka.



"Ya hanya Al-John memang yang terbaik, hanya Al-John yang mau mendengar dan mau menemui kami, pemimpin seperti inilah yang layak untuk Tana Toraja" pungkasnya.

Mereka pun mengatakan bahwa dalam waktu dekat ini akan mengadakan deklarasi dukungan di kota Makale.

Diketahui, sebelumnya Aplikator Toraja Ojek (Torajek) yang merupakan satu-satunya penyedia layanan transportasi online di Toraja juga ikut menyuarakan dukungannya untuk Al-John .
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 3.2001 seconds (0.1#10.140)