alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

The Rinra dan Illusion Entertainment Perkuat Sinergi

Marhawanti Sehe
The Rinra dan Illusion Entertainment Perkuat Sinergi
General Manager The Rinra, Jackie Lim beserta rombongan mengunjungi Illusion Entertainment untuk memperkuat sinergi. Foto: Istimewa

MAKASSAR - Membangun hubungan baik dengan kolega maupun perusahaan rekanan, merupakan suatu hal yang sangat penting untuk dilakukan agar dapat menciptakan dan meningkatkan citra positif bagi para pelaku usaha baik secara personal maupun secara korporasi.

Untuk itu, manajemen Hotel The Rinra melakukan lawatan khusus kepada salah satu vendor atau perusahaan jasa wedding organizer yakni Illusion Entertainment, yang telah memberikan banyak kontribusi bagi hotel yang beralamat di jalan Metro Tanjung Bunga tersebut.

Kunjungan tersebut dipimpin langsung oleh General Manager The Rinra, Jackie Lim beserta Director of Sales and Marketing, Ari Priswidyastuti, Marcom Manager, Azis Munawir dan Senior Event The Rinra, Fathiah yang disambut oleh pemilik Illusion Entertainment, Tony Lucky Ciputra.



Dalam kunjungan tersebut manajemen The Rinra juga memberikan plakat sebagai ucapan terima kasih dan apresiasi atas kerjasama yang telah berjalan baik selama kurang lebih 2 tahun dengan vendor yang beralamat di jalan Kakatua 2 tersebut.

Pada kesempatan yang berlangsung hangat tersebut, Jackie Lim mengatakan bahwa pihaknya sangat bersyukur dapat dipertemukan dengan perusahaan jasa sekaliber Illusion yang telah memberikan dukungan baik untuk penyelenggaraan acara pernikahan maupun tamu-tamu yang ingin menginap di The Rinra.

"Illusion entertainment sudah menjadi bagian penting bagi The Rinra dan kami harap kerjasama ini terus berlanjut sehingga menghasilkan bisnis yang berkesinambungan," ujar Jackie.

Sementara itu, Tony mengatakan The Rinra memiliki spot-spot menarik yang tidak dimiliki oleh tempat atau venue lain. Menurutnya, The Rinra hanya perlu dipoles sedikit agar setiap tamu atau client yang menyelenggarakan acara mendapatkan pengalaman yang berbeda.

"Saya optimis The Rinra akan semakin diminati oleh masyarakat dengan segala fasilitas yang dimilikinya, The Rinra the best lah," pujinya.

Selain membicarakan proyeksi event kedepan, Tony juga banyak memberikan saran dan masukan kepada Manajemen The Rinra terkait hal-hal baru yang bisa dihadirkan di The Rinra khususnya untuk acara-acara pernikahan kekinian seperti menghadirkan seni video mapping di Macora Ballroom agar hiburan yang ditampilkan tidak monoton.

Hal ini sejalan dengan pengembangan dan inovasi yang telah dicanangkan oleh hotel The Rinra yang ingin menghadirkan fasilitas yang semakin digital di tahun 2019 ini.



(agn)

KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
sindonews ads