Musisi Makassar Rilis Lagu Terbaru Berjudul For You

Minggu, 18 Oktober 2020 - 16:37 WIB
loading...
Musisi Makassar Rilis Lagu Terbaru Berjudul For You
Musisi asal Kota Makassar, Fian Rynaldi dan Annisa Anindya merilis lagu terbaru berjudul For You. Foto: Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Musisi asal Kota Makassar , Fian Rynaldi dan Annisa Anindya menggelar Virtual First Hearing yang mengajak masyarakat untuk mendengarkan lagu terbaru mereka berjudul For You. Virtual First Hearing tersebut berlangsung tanggal 15 Oktober 2020.

Lagu For You tercipta saat Fian Rynaldy sedang menunggu kelahiran putri pertamanya. Lirik dari For You berisi harapan dan doa Fian Rynaldi untuk putrinya, yang kemudian diberi nama Aluna Sadajiwa Rynaldy.



Lebih lanjut, di dalam single For You ini, Fian Rynaldy dan Annisa Anindya ingin menyampaikan bahwa ada kekuatan yang sangat besar yang dimiliki seorang perempuan dibalik keanggunan dan kelemah lembutannya.

"Single ini sudah dapat dinikmati di seluruh layanan music streaming online pada tanggal 16 Oktober 2020. Dan pada hari itu juga dirilis Video Lirik di Youtube Fian Rynaldy," kata Fian, dalam keterangan tertulisnya.

For You di tulis oleh istri Fian Rynaldi dan dibantu oleh Annisa Anindya dan A Reza Grenaldi, ada juga Kevin Gonsaga & A Reza Granaldi sebagai Co-Producer, Mixing & Mastering oleh Mr Ipin Dalieson dari GAPS Records, serta Artwork oleh Cinetic Studio.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4878 seconds (0.1#10.140)