Drive Thru Open House Rolling Hills Kenalkan Rumah Contoh

Minggu, 18 Oktober 2020 - 20:05 WIB
loading...
Drive Thru Open House Rolling Hills Kenalkan Rumah Contoh
Rolling Hills Tanjung Bunga memperkenalkan rumah contoh kepada calon pelanggan lewat Drive Thru Open House Show Unit.
A A A
MAKASSAR - Rolling Hills Tanjung Bunga memperkenalkan rumah contoh kepada calon pelanggan lewatDrive Thru Open House Show Unit. Kegiatan ini tidak hanya mengundang calon pelanggan yang sudah membeli Nomor Urut Pembelian (NUP), tapi juga berusaha menarik pelintas jalan di Metro Tanjung Bunga .

Rumah contoh yang diperkenalkan tersebut terdiri atas tiga tipe ukuran yaitumasing-masing memiliki luasan bangunan tanah 50/60m², 67/83 m² dan 77/105m².

Sales Head Rolling Hills, Amelia mengatakan rumah yangdidesain oleh Arsitektur Alexander Bayusaputro, pemenang penghargaan arsitektur kelas dunia, tersebutberada di lokasi premium Tanjung Bunga .Untuk harga, Rolling Hills ditawarkan mulai dari Rp800 jutaan.

"Hunian 2 lantai ini mengusung desain modern dengan konsep terbuka dan jendela besar. Lokasi Rolling Hills akan dibangun di samping Trans Studio Mall," kata Amelia.



Lebih lanjut, dia menjelaskan, animo masyarakat di Drive Thru Open House Show Unit ini cukup positif, terlihat dari jumlah pengunjung serta respon yang baik setelah melihat wujud rumah contoh yang telah disiapkan.

"Kapan lagi bisa memiliki hunian ekslusif di lokasi yang premium. Rolling Hills, Eastern Jewel the Golden Prospect produk terbaru dengan nilai investasi tinggi dan prospek kedepan yang menjanjikan. Tanjung Bunga sudah lengkap dengan berbagai fasilitas, bahkan kedepan akan diproyeksikan menjadi salah satu landmarkKota Makassar," ujar Amelia.

Kata dia, adapun keuntungan memiliki Rolling Hills diantaranya, waktu serah terima yang singkat, yaitu maksimal 12 bulan. Lewat kegiatan open house show unit ini, beberapa calon pelanggan juga langsung membeli NUP dan mereka mendapatkan bonus voucher belanja di Hypermart.



Selanjutnya, untuk pengambilan NUP telah dibuka sejak tanggal 24 Agustus 2020 lalu, serta pemilihan unit akan digelar akhir pekan ini.

"Produk Rolling Hills tidak hanya hunian rumah saja, tetapi kami juga menawarkan Shop Office Pacific Plaza 3 lantai dengan ukuran 5x21 m² . Keunggulan desain ruko ini adalah double entrance atau pemilik hunian dapat mengakses dari depan dan belakang, sehingga ada area privasi bagi pemilik yang memfungsikan lantai dasar sebagai tempat usaha," pungkas Amelia.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.4273 seconds (0.1#10.140)