Bupati Apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Luwu

Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:19 WIB
loading...
Bupati Apresiasi Anggota DPRD Kabupaten Luwu
Bupati Kabupaten Luwu, Basmin Mattayang menghadiri rapat paripurna pembahasan APBD perubahan di DPRD Luwu beberapa waktu lalu. Foto: SINDOnews/Chaeruddin
A A A
LUWU - Bupati Kabupaten Luwu , Basmin Mattayang mengikuti rapat paripurna yang digelar Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Luwu di ruang rapat paripurna kantor DPRD Luwu, Kelurahan Senga, Kecamatan Belopa, beberapa waktu lalu.

Rapat paripurna dipimpin langsung Ketua DPRD Luwu , Rusli Sunali didampingi Wakil Ketua II, Zulkifli. Ada tiga agenda yang dibahas dalam rapat itu. Pertama, terkait laporan hasil pembahasan rancangan APBD perubahan tahun anggaran 2020. Kedua, pendapat akhir fraksi-fraksi DPRD Luwu terhadap rancangan APBD perubahan tahun anggaran 2020. Terakhir, penetapan APBD perubahan tahun anggaran 2020.



Dalam sambutan pengantarnya, Basmin Mattayang menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada segenap anggota DPRD Luwu .

"Perkenankan saya menyampaikan ucapan terima dan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada pimpinan dan segenap anggota DPRD Kabupaten Luwu yang telah bekerja keras merampungkan pembahasan APBD perubahan Kabupaten Luwu tahun anggaran 2020," kata Basmin Mattayang.

"Ucapan yang sama saya diberikan pula kepada Tim Anggaran Pemda Luwu dan semua pihak yang terlibat termasuk organisasi perangkat daerah yang memberikan dukungan maksimal," lanjutnya.

Menurut Bupati, proses pembahasan ranperda APBD perubahan tahun anggaran 2020 telah melalui dinamika yang sangat menyita perhatian, konsentrasi, tenaga dan waktu

"Alhamdulillah semua ikhtiar baik kita dapat kita rampungkan dan rumuskan dalam satu pandangan dan komitmen yang sama serta telah menghasilkan banyak perbaikan dalam rangka penyempurnaan sehingga dapat menjadi APBD yang aspiratif, responsif, akseleratif dan dapat mendatangkan manfaat besar bagi kabupaten Luwu," kata Basmin.



Basmin menyampaikan, dengan sisa waktu yang ada, ia akan berupaya semaksimal mungkin untuk melaksanakan seluruh program dan kegiatan tahun anggaran 2020 yang telah ditetapkan. Sehingga roda pembangunan dapat berjalan sesuai dengan harapan masyarakat dan dapat memulihkan kondisi sosial ekonomi Kabupaten Luwu yang masih menghadapi pandemi COVID-19 .
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5814 seconds (0.1#10.140)