Irwan Djamaluddin Tegaskan Dukungan ke Paslon MYL-SS

Minggu, 18 Oktober 2020 - 21:56 WIB
loading...
Irwan Djamaluddin Tegaskan Dukungan ke Paslon MYL-SS
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel M Irwan Djamaluddin saat mensosialisasikan M Yusran Lalogau. Foto: Istimewa
A A A
PANGKEP - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel M Irwan Djamaluddin, menegaskan dukungannya pasangan M Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) di Pilkada Pangkep .

Penegasan tersebut, sekaligus membantah isu yang menyebutkan dirinya mendukung calon bupati di luar usungan Partai Nasdem.



Irwan yang mendampingi MYL berkampanye di Desa Mandalle dan menegaskan, akan masif bekerja untuk pemenangan MYL-SS dalam pilakda.

"Hari ini saya tegaskan akan mengerahkan full perangkat-perangkat untuk bekerja dalam memenangkan MYL yang tidak lain adalah sahabat perjuangan saya di legislator dahulu untuk menjadi bupati," terang Irwan, Minggu (18/10/2020).

Lebih lanjut, legislator Sulsel ini yang biasa disapa Bang Iwan juga membantah isu ketidak kompakan kader Nasdem Pangkep dalam perhelatan Pilkada Pangkep 2020 kali ini.

"Dengan hadirnya saya dalam mendampingi MYL hari ini, maka ini otomatis membantah isu-isu politik yang tersebar di masyarakat bahwa saya tidak serius mendukung MYL ," ucap Irwan.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1587 seconds (0.1#10.140)