TOPIK TERPOPULER

Irwan Djamaluddin Tegaskan Dukungan ke Paslon MYL-SS

Muhammad Subhan
Irwan Djamaluddin Tegaskan Dukungan ke Paslon MYL-SS
Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel M Irwan Djamaluddin saat mensosialisasikan M Yusran Lalogau. Foto: Istimewa

PANGKEP - Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulsel M Irwan Djamaluddin, menegaskan dukungannya pasangan M Yusran Lalogau-Syahban Sammana (MYL-SS) di Pilkada Pangkep.

Penegasan tersebut, sekaligus membantah isu yang menyebutkan dirinya mendukung calon bupati di luar usungan Partai Nasdem.

Baca Juga: Andi Nirawati-Lutfi Ajak Wajib Pilih di Pangkep Tak Golput



Irwan yang mendampingi MYL berkampanye di Desa Mandalle dan menegaskan, akan masif bekerja untuk pemenangan MYL-SS dalam pilakda.

"Hari ini saya tegaskan akan mengerahkan full perangkat-perangkat untuk bekerja dalam memenangkan MYL yang tidak lain adalah sahabat perjuangan saya di legislator dahulu untuk menjadi bupati," terang Irwan, Minggu (18/10/2020).

Lebih lanjut, legislator Sulsel ini yang biasa disapa Bang Iwan juga membantah isu ketidak kompakan kader Nasdem Pangkep dalam perhelatan Pilkada Pangkep 2020 kali ini.

"Dengan hadirnya saya dalam mendampingi MYL hari ini, maka ini otomatis membantah isu-isu politik yang tersebar di masyarakat bahwa saya tidak serius mendukung MYL," ucap Irwan.

Baca Juga: Polres Pangkep Proses Hukum Akun Facebook yang Singgung Netralitas Polisi



(agn)

preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!