Cara Paslon Al-John Menyapa Masyarakat Tana Toraja

Senin, 19 Oktober 2020 - 10:05 WIB
loading...
Cara Paslon Al-John Menyapa Masyarakat Tana Toraja
Pasangan Al-John saat bertemu masyarakat di Bera, Kelurahan Sanda Bilik, Kecamatan Makale Selatan. Foto: SINDOnews/Joni Lembang
A A A
TANA TORAJA - "Pak Albert datang, Pak Albert datang,” Teriakan sejumlah masyarakat itu menggema saat pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Albertus Patarru dan John Diplomasi (Al-John) tiba di Bera, Kelurahan Sanda Bilik, Kecamatan Makale Selatan, Tana Toraja.

Sejumlah masyarakat pun keluar rumah. Mereka terlihat menyapa dan sempat berdialog dengan Albertus Patarru .



Tampil di hadapan masyarakat, pasangan Al-John tidak lupa mengingatkan masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan . Diketahui Albertus Patarru dan John Diplomasi mendatangi masyarakat dari jalan hingga blusukan ke rumah-rumah nyaris tanpa kerumunan.

"Sosialisasi menjadi komitmen saya dengan Pak John Diplomasi. Kami tidak ingin melanggar aturan KPU , tidak ingin ada pengumpulan massa, tapi tetap bisa berinteraksi dengan mendengarkan aspirasi warga, sekaligus memberikan solusi,” jelas Albertus Patarru , Minggu (18/10/2020).

Begitupun hal yang sama dilakukan John Diplomasi di Kelurahan Tapparan, Kecamatan Rantetayo. Sosialisasi berjalan ketat dengan protokol kesehatan .



Dari sejumlah daerah yang ia datangi, pasangan calon pasangan nomor urut 3 Albertus Patarru dan John Diplomasi berkomitmen menerapkan protokol kesehatan secara ketat.

" Protokol kesehatan berlaku untuk kader, tim sukses dan masyarakat. Kami sudah membentuk Tim Pengendali dan Penegakan Protokol Kesehatan yang akan menerapkan sanksi jika ada kader dan tim sukses yang melanggar,” ujar John Diplomasi.
(luq)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1910 seconds (0.1#10.140)