Ramos Lolos dari Cedera serius dan Siap Tampil Lawan Shakhtar

Senin, 19 Oktober 2020 - 19:04 WIB
loading...
Ramos Lolos dari Cedera serius dan Siap Tampil Lawan Shakhtar
Selama akhir pekan kemarin, Ramos tidak berlatih dengan rekan satu tim. Dia hanya fokus dan mulai bekerja dengan fisioterapis untuk mencoba fit tepat pada waktunya agar dapat tampil bersama Madrid / Foto: Marca
A A A
MADRID - Zinedine Zidane sudah bisa bernapas lega setelah hasil pemeriksaan Sergio Ramos keluar. Menurut laporan Marca, Senin (19/10/2020), kapten Real Madrid itu lolos dari cedera serius setelah mengalami masalah saat Los Blancos dikalahkan Cadiz dengan skor 0-1 di Alfredo Di Stefano, akhir pekan kemarin.

Zidane sempat dihantui ketakutan ketika Ramos merintih kesakitan pada babak pertama. Tanpa berpikir panjang, pelatih berkepala plontos itu lantas menarik keluar lapangan.

Ramos lantas berada di tribun penonton memegang es di lutut kirinya dengan dibantu tim medis klub. Setelah menjalani pemeriksaan lebih lanjut pada Minggu (18/10), menunjukkan bahwa Ramos tidak mengalami cedera serius. (Baca juga: Bisa Apa Liverpool Tanpa Alisson dan van Dijk )

Selama akhir pekan kemarin, Ramos tidak berlatih dengan rekan satu tim. Dia hanya fokus dan mulai bekerja dengan fisioterapis untuk mencoba fit tepat pada waktunya agar dapat tampil bersama Madrid pada pertandingan pembuka Grup B Liga Champions melawan Shakhtar Donetsk di Estadio Alfredo de Stefano, Rabu (21/10) dini hari WIB.

Meski demikian, kondisi Ramos masih akan dipantau pada sesi latihan terakhir sebelum menghadapi klub asal Ukraina. Zidane tahu betul peran pemain berpaspor Spanyol itu sangat penting buat skuat.

Apalagi Madrid berada di grup yang terbilang sulit. Tak hanya Shakhtar Donetsk, Inter Milan dan Borussia Monchengladbach juga bergabung di Grup B. (Baca juga: Dikalahkan Cadiz, Alarm Bahaya buat Madrid Jelang Liga Champions dan El Clasico )

Madrid tahu pentingnya memulai laga pembuka Liga Champions dengan kemenangan. Apalagi Madrid berstatus sebagai tuan rumah. Tetapi Zidane juga harus memerhitungkan kondisi Ramos mengingat akhir pekan ini, mereka bakal bertamu ke markas Barcelona di Camp Nou pada laga El Clasico.
(sha)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1318 seconds (0.1#10.140)