SS-AK Komitmen Lanjutkan Program BPJS Gratis untuk Warga Tak Mampu

Senin, 19 Oktober 2020 - 14:53 WIB
loading...
SS-AK Komitmen Lanjutkan Program BPJS Gratis untuk Warga Tak Mampu
Calon Bupati Barru Suardi Saleh saat sosialisasi di tengah warga. Foto: Istimewa
A A A
BARRU - Pangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Barru Suardi Saleh-Aska Mappe, berkomitmen untuk terus membantu dan meringankan beban warga, termasuk biaya BPJS untuk warga tak mampu.

"Sudah kita programkan. Insyaallah semua warga Barru nantinya akan punya BPJS Kesehatan,” tegas Suardi Saleh saat melanjutkan sosialisasinya di Lempang, Senin (19/10/2020).



Suardi Saleh di periode pertamanya sebagai bupati, memang dikenal pemimpin yang sangat peduli terhadap nasib dan masa depan warga. Terbukti dikepemimpinannya, banyak terobosan yang pro rakyat dan melindungi warga.

Seperti memberikan asuransi kepada petani yang bertujuan untuk melakukan ganti rugi jika para petani gagal panen akibat bencana alam, seperti musim banjir dan lainnya. Begitu juga melakukan kerjasama untuk BPJS Ketenagakerjaan.

Selain BPJS, Suardi Saleh juga mengurai berbagai program lainnya yang siap dijalankan bersama Aska Mappe. Karena itu, ia meminta doa, restu dan dukungan warga untuk melanjutkan pengabdian.

Perwakilan warga setempat, Arif Pabiseang menuturkan, bukti nyata telah ditorehkan Suardi Saleh di periode pertamanya memimpin Barru.

Tak hanya itu, program pro rakyat yang dicetuskan Suardi Saleh juga mendapat pengakuan dari pemerintah pusat. Tercatat ada 27 penghargaan yang diraih kandidat petahana ini selama memimpin Barru. Baik skala regional maupun nasional.



"Kabupaten Barru banyak menorehkan penghargaan semenjak Suardi Saleh memimpin. Jadi, kami (Warga Lempang) telah sepakat untuk mendukung SS-AK di Pilkada nanti," ujarnya.

Di mata warga Lempang, Suardi Saleh adalah seorang perencana luar biasa. Pembangunan berkelanjutan yang dicanangkan berjalan sesuai rencana. Salah satu contohnya Mal Pelayanan Publik (MPP) yang terkoneksi satu sama lain demi pelayanan yang lebih mudah untuk masyarakat.

"Pak Suardi Saleh harus lanjutkan pembangunan di Barru. Kami sudah rasakan pembangunan di Barru yang semakin berkembang dan pelayanan yang semakin mudah. Jadi tak ada alsan untuk tidak memilih SS-AK," pungkas Arif.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1917 seconds (0.1#10.140)