Nikita Willy dan Indra Priwaran Rencanakan Bulan Madu ke Antartika

Senin, 19 Oktober 2020 - 16:46 WIB
loading...
Nikita Willy dan Indra Priwaran Rencanakan Bulan Madu ke Antartika
Setelah menikah, Nikita Willy dan Indra Priawan siap menjalani bulan madu. Mereka dikabarkan mempersiapkan bulan madu ke Antartika. Foto/Instagram.
A A A
JAKARTA - Sama seperti pasangan yang baru saja menikah untuk menjalani bulan madu. Nikita Willy dan Indra Priawan pun demikian. Menariknya, mereka punya cara sendiri untuk menikmati bulan madu. Keduanya dikabarkan mempersiapkan bulan madu ke Antartika.

Banyak orang bingung alasan mereka menjalani bulan madu ke Antartika. Namun, pasangan ini punya alasan sendiri. Mereka sama-sama punya hobi yang sama sehingga keduanya dikabarkan telah mempersiapkan bulan madu jauh-jauh hari sebelum pernikahan mereka berlangsung. (Baca juga: Jelang Melahirkan, Chelsea Olivia Pamer Perut Buncit )

Rina Dianatri, bibi Nikita Willy yang ditemui usai akad nikah di kawasan Jatiwaringin, Jakarta Timur, beberapa waktu lalu mengatakan artis berusia 26 tahun itu menyebut bahwa keponakannya telah mempersiapkan bulan madu untuk dijalankannya bersama sang suami tahun depan. Pada Juni atau Juli 2021, Nikita dan Indra akan menjalani liburan ekstrem ke Antartika.

"Nikita sih inginnya bulan madu tahun depan. Sudah didaftar untuk bulan Juni apa Juli gitu ke Antartika. Tapi kalau mereka memang hobi traveling yang ekstrem," ungkap Rina.

Sebelumnya, dalam sesi konferensi pers virtual, Nikita Willy memang sempat menyebut bahwa rencana ke depan dirinya bersama sang suami adalah berlibur. (Baca juga: Lisa BLACKPINK sebagai Global Brand Ambassador MAC )
(tdy)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1656 seconds (0.1#10.140)