alexametrics
more
TOPIK TERPOPULER

Judas Tak Akan Halangi Proses Hukum Perusak Kantor Wali Kota Palopo

Chaeruddin
Judas Tak Akan Halangi Proses Hukum Perusak Kantor Wali Kota Palopo
Wali Kota dan Wakil Wali Kota Palopo, HM Judas Amir dan Rahmat Masri Bandaso, menyampaikan sikap atas aksi demo mahasiswa di Kantor Wali Kota Palopo yang berakhir dengan kericuhan. Foto : Chaeruddin/SINDOnews

PALOPO - Wali Kota Palopo, HM Judas Amir, tidak akan menghalangi proses hukum yang akan dilakukan aparat kepolisian terhadap pelaku pengrusakan kantor Wali Kota Palopo.

Meski mengaku tak akan melaporkan kasus tersebut, namun Judas amat menyesalkan kejadian tersebut. Ia meminta penyaluran aspirasi tidak dilakukan dengan cara-cara anarkis bahkan sampai merusak kantor Wali Kota Palopo, seperti yang terjadi Rabu (23/01/2019) kemarin.

"Tidak mesti Wali Kota, kalau aparat menilai melanggar pasti ditindak. Wali kota pun jika salah pasti diproses. Saya tidak meminta polisi untuk menahan, terserah polisi, apakah memenuhi kriteria melanggar hukum," tegasnya kepada SINDOnews, Kamis (24/01/2019).



Mantan Anggota DPRD Luwu ini, menuturkan dirinya sama sekali tidak anti kritik selama disampaikan dengan baik, dengan cara diskusi bukan dengan melakukan unjuk rasa kemudian pengrusakan.

"Jangan rusak kantor Wali Kota Palopo, soal Provinsi Luwu Raya, saya dukung. Siapa yang tidak bangga dengan kebaikan, dan siapa yang bilang Luteng dan Provinsi Luwu Raya ini bukan kebaikan. Saya berharap Luteng ini diraih dengan kebaikan dengan cara-cara yang baik, bukan dengan cara merusak," tukasnya panjang lebar.



(sss)

loading...
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook