Kalla Group Gelar Kajian Virtual Bersama Ustaz Adi Hidayat

Senin, 19 Oktober 2020 - 20:50 WIB
loading...
Kalla Group Gelar Kajian Virtual Bersama Ustaz Adi Hidayat
Memperingati hari jadi ke-68, Kalla Group menggelar kajian virtual bersama Ustaz Adi Hidayat, (19/10/20). Foto: Istimewa.
A A A
MAKASSAR - Memperingati hari jadi ke-68, Kalla Group menggelar kajian virtual bersama Ustaz Adi Hidayat , (19/10/20). Mengusung tema Bangkit di Masa Sulit, kajian ini tak hanya diperuntukkan bagi Insan Kalla, tapi juga disaksikan oleh ratusan masyarakat melalui akun Kalla Group di platform Youtube.

Corp Human Capital Strategic & Oganizational Development Division Head Kalla Group , Syamril pada kesempatan tersebut, menyampaikan tema kajian ini berhubungan dengan tema hari jadi Kalla Group ke-68 yakni Bangkit Bersama Untuk Indonesia.

Dia berharap, kajian virtual ini dapat memberikan manfaat bagi seluruh Insan Kalla dan semua masyarakat yang menyaksikan melalui Youtube.

“Nasehat dan masukan yang disampaikan oleh Ustaz Adi Hidayat semoga berguna dan bermanfaat bagi kami di Kalla Group khususnya dan untuk kita semua secara umum. Kita harus mampu menghadapi kesulitan di masa sekarang ini,” pungkas Syamril.



Sementara itu, Ustaz Adi Hidayat menyampaikan, jika berbicara tentang kesuksesan, semua manusia berpeluang meraih kesuksesan di dunia ini. Namun keberkahan belum tentu didapatkan, kecuali bagi orang-orang yang dikhendaki oleh Allah SWT dan berikhtiar untuk mencapai kesuksesan itu.

Kata dia, ada kebaikan secara personal, kebaikan dalam lingkungan dan kebaikan yang auranya bisa disebarkan di kehidupan. Seperti yang digambarkan dalam Al-Quran dan dicontohkan dalam kehidupan Rasulullah SAW.



“Izinkan kami mendoakan, semoga di umur ke-68 hari jadi Kalla Group ini keberkahan senantiasa menyertai keluarga besar Kalla Group sekalian. Semoga seluruh orang-orang yang tergabung dalam keluarga besar Kalla Group senantiasa diberkahi oleh Allah SWT,” ungkap Ustaz Adi Hidayat .

Sebagai informasi tambahan, Kalla Group menggelar berbagai rangkaian acara guna memperingati hari jadi setiap tahun. Khusus tahun ini, Kalla Group menggelar Town Hall Meeting, Kajian Virtual, dan Virtual Sport. Berbeda dengan kemeriahan tahun-tahun sebelumnya, tahun ini Kalla Group menggelarnya secara virtual. Hal ini tentu sebagai bentuk upaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19.

(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1136 seconds (0.1#10.140)