Perwira Polisi Polda Sulsel Bantu Warga Terdampak Covid-19

Kamis, 07 Mei 2020 - 12:12 WIB
loading...
Perwira Polisi Polda Sulsel Bantu Warga Terdampak Covid-19
Perwira Polda Sulsel membagikan paket sembako kepada warga terdampak COVID-19. Foto: Istimewa
A A A
MAKASSAR - Alumni Akademi Kepolisian (Akpol) angkatan 93 Pesat Gatra dan Djeng Pesat Getra Polda Sulsel memberikan bantuan paket sembako kepada warga di Kota Makassar yang terdampak pandemi virus corona.

Donasi tersebut diserahkan kepada warga di perumahan Taman Sudiang Indah, Kecamatan Biringkanaya, Rabu, (06/03/2020).

Bantuan dari jajaran perwira kepolisian ini berupa 200 paket beras berisi lima kilogram dan mie instan 200 dus. Penyerahan bantuan diawali secara simbolis oleh Direskrimsus Polda Sulsel, Kombes Pol Agustinus B Pangaribuan kepada Ibu Dian yang mewakili masyarakat.

"Terima kasih banyak kepada Alumni Akpol 93 berserta keluarga yang telah memberikan bantuan ini. Apa yang kami terima ini memang sangat dibutuhkan masyarakat," kata Dian kepada wartawan di Kota Makassar, Sulsel, Rabu (6/5/2020).

Sementara itu Direktur Intelkam Polda Sulsel, Kombes Pol Witnu Urip Laksana, menyampaikan donasi berupa paket sembako ini merupakan bentuk kepedulian Alumni Akpol 93 kepada masyarakat.

Menurut dia, nantinya donasi juga akan diberikan kepada mahasiswa terdampak Covid-19 yang tidak sempat mudik atau sengaja menahan diri tidak pulang ke kampung halaman.

"Sebab pilihan tersebut merupakan bentuk dukungan terhadap kebijakan pemerintah tentang larangan mudik selama wabah Covid-19," ujar Kombes Pol Witnu.
(agn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 1.2168 seconds (0.1#10.140)